Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Rabu 20 Oktober 2021: Om Irvan Panik Saat Melihat Al dan Andin ke Bandung

- 20 Oktober 2021, 14:40 WIB
Link streaming nonton Ikatan Cinta di RCTI plus malam ini Rabu 20 ktober 2021. Om Irvan panik saat lihat Andin dan Al ke Panti Kasih Putih?
Link streaming nonton Ikatan Cinta di RCTI plus malam ini Rabu 20 ktober 2021. Om Irvan panik saat lihat Andin dan Al ke Panti Kasih Putih? /tangkap layar instagram.com/@onezh_im/

BERITA SLEMAN - Link streaming nonton dan sinopsis Ikatan Cinta malam ini Rabu 20 Oktober 2021 di RCTI plus.

Pada cerita semalam, Om Irvan mengetahui bahwa Elsa adalah adik Andin yang kini berada di Panti Rehabilitasi Jiwa Kasih Putih di Bandung.

Mengetahui hal itu, Om Irvan beranggapan bahwa Elsa teman Jesica yang mengatakan kenal dengan Rendy adalah benar adanya. Om Irvan pun takut kebenaran soal Adi alias Rendy akan diketahui oleh Jesica.

Baca Juga: Sinopsis Film John Wick 2 di Bioskop Trans TV: Dilema Keanu Reeves Sebagai Pembunuh Bayaran Kelas Kakap

Untuk mengantisipasi hal itu, Om Irvan lantas mempunyai ide untuk membawa pulang Jesica ke rumah agar terhindar dari Elsa.

Jesica yang sudah bersedia pulang kemudian 'dihasut' oleh Elsa. Jesica terhasut omongan Elsa bahwa Adi akan datang menjemput Jesi di panti tersebut.

Akhirnya, Jesi histeris dan tidak ingin kembali ke rumah. Dokter pun juga menyarankan untuk Jesica tidak dibawa pulang dengan kondisi tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta dan Amanah Wali Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Rabu 20 Oktober 2021

Om Irvan pun menyerah dan tetap membiarkan Jesi di Panti Rehabilitasi Jiwa Kasih Putih.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah