Sinopsis Film Bioskop Trans TV, Rise of Empires Ottoman: Perang Perebutan Kekuasaan Bizantium Konstatinopel

- 19 Oktober 2021, 18:20 WIB
Sinopsis film Rise of Empires Ottoman yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 19 Oktober 2021.
Sinopsis film Rise of Empires Ottoman yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 19 Oktober 2021. /PEXELS/KoolShooters

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Rise of Empires Ottoman pada hari ini, Selasa, 19 Oktober 2021 pukul 23.45 WIB.

Film yang dibintangi oleh Yigit Üzümoglu ini berkisah tentang Sultan Ottoman Mahmed II yang mempunyai tujuan merebut ibu kota Bizantium Konstatinopel dengan menyebarkan kampanye epik. Ia juga membentuk perjalanan sejarah selama berabad-abad.

Film Rise of Empires Ottoman berdurasi 44 menit dan disutradarai oleh Emre Sahin, dengan genre History dan Drama.Tak hanya Yigit Üzümoglu, film ini juga diperankan oleh Selim Bayraktar, Osman Sonant, Birkan Sokulu, Tuba Büyüküstün dan Tommaso Basili.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI, 19 Oktober 2021 Pukul 19.45 WIB Hari Ini: Andin dan Elsa Akhirnya Kembali Akur

Situs IMDb memberikan rating pada film Rise of Empires Ottoman sebesar 7.9 per 10 dari 21 juta pengunjung. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan penilaian tomatometer sebesar 90 persen.

Sinopsis Film Rise of Empires Ottoman bermula ketika Sultan Murad II meninggal. Saat itu Mehmed II dan Muhammad Al Fatih yang merupakan kedua putranya menjabat sebagai Gubernur di salah satu provinsi di wilayah Ottoman atau Ustmaniyah.

Mehmed II pun langsung menuju ibukota kerajaan untuk mengklaim kekuasaan sebab ia mendengar kabar bahwa Agung Kandarli Halil Pasha ingin merebutnya.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Selasa 19 Oktober 2021 di RCTI Plus: Om Irvan Khawatir Soal Elsa?

Mehmed II tak ingin direndahkan karena umurnya yang masih 19 tahun, ia akhirnya berusaha untuk bersikap tegas kepada Halil PAsha.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah