Sinopsis Film The Matrix Revolutions di Bioskop Trans TV, 26 Oktober 2021 Malam Ini

- 26 Oktober 2021, 15:52 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film The Matrix Revolutions yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 26 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis film The Matrix Revolutions yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 26 Oktober 2021. /PEXELS/KoolShooters

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Matrix Revolutions pada Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB malam ini. Berikut sinopsis singkatnya.

Film The Matrix Revolutions berkisah tentan masa depan distopia ketika manusia berada dalam kehidupan semu dan menjadi budak mesin. Ketika itu, Neo, seorang hacker menyadari bahwa dirinya berada dalam dunia simulasi. Mengetahui hal tersebut, ia mulai memberontak.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Wachowski bersaudara, yaitu Lana Wachowski dan Lily Wachowski. The Matrix Revolutions juga dibintangi oleh Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Laurence Fishburne dan Hugo Weaving.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, 26 Oktober 2021: Al dan Andin dalam Usaha Mencari Vera

Berdasarkan situs IMDb, Film The Matrix Revolutions mendapatkan rating 8,7 dari 10 poin. Sedangkan situs Rotten Tomatoes memberikan nilai 88 persen dari Tomatometter dan 85 persen dari penonton.

Film The Matrix merupakan film yang fenomenal di tahun perdana penayangannya dan sukses membawa pulang empat Piala Oscar. Berdasarkan situs Box Office Mojo, film ini berhasil menghasilkan 463,5 juta dolar AS selama masa penayangannya. 

Sinopsis Film The Matrix

Seorang programmer sekaligus hacker, Thomas Anderson (Keanu Reeves) yang mempunyai nama samaran sebagai Neo, mendapatkan sebuah pesan aneh di monitornya ketika ia sedang tertidur di depan komputer. Pesan itu menyebut-nyebut 'The Matrix'.

Berkat ajakan seseorang dan juga rasa penasaran atas pesan tersebut, ia mendatangi sebuah bar. Disana Neo bertemu dengan Trinity (Carrie-Anne Moss), seorang wanita yang mengatakan bahwa Neo sebetulnya sedang berada dalam bahaya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x