Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 27 Oktober: Om Irvan Tegaskan Tetap Beri Penderitaan ke Mama Rosa

- 27 Oktober 2021, 14:19 WIB
Bocoran Ikatan Cinta hari ini Rabu 27 Oktober: Om Irvan tak akan beri ampun kepada Mama Rosa dan akan beri penderitaan lebih.
Bocoran Ikatan Cinta hari ini Rabu 27 Oktober: Om Irvan tak akan beri ampun kepada Mama Rosa dan akan beri penderitaan lebih. /tangkap layar/RCTI/

BERITA SLEMAN - Sinopsis episode sinetron Ikatan Cinta malam hari ini Rabu 27 Oktober 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta malam tadi memunculkan ketegangan baru bagi para pemirsanya. Bagaimana tidak, Big Boss peneror Pondok Pelita akhirnya dimunculkan.

Kemunculan Big Boss peneror berawal dari Iqbal yang dibantu kabur dari penjara. Big Boss mendatangi Iqbal di dalam penjara. Ternyata mereka merencanakan strategi kabur.

Baca Juga: Drakor Reply 1988 Tayang Jam Berapa di Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 27 Oktober 2021

Iqbal berpura-pura sakit dan akhirnya dibawa oleh polisi ke rumah sakit. Saat di sedang berada di perjalanan, strategi pun dijalankan. Dengan cepat Iqbal dibantu oleh rekan-rekannya kabur dari dalam Ambulance.

Tak lama kemudian sosok Big Boss akhirnya muncul yang tak lain adalah Om Irvan. Ya, Om Irvan ternyata dalang dibalik teror terhadap Mama Rosa.

Pada episode malam tadi juga diketahui motif teror terhadap Mama Rosa. Dendam kesumat Om Irvan karena Jesica diketahui telah diperkosa oleh seseorang yang diduga adalah Denis Setiano.

Baca Juga: Film Hostiles dan Dog Eat Dog di Bioskop Trans TV Malam Ini di Jadwal Trans TV Hari Ini 27 Oktober 2021

Seperti diketahui, Denis Setiano merupakan orang suruhan Mama Rosa untuk menyelidiki Jesica yang kala itu merupakan asisten Hartawan Alfahri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah