Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Begini Cara Pak Irvan Membalas Dendam Kepada Elsa

- 29 Oktober 2021, 10:38 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 28 Oktober 2021 hari ini pembalasan dendam Pak Irvan ke Elsa.
Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 28 Oktober 2021 hari ini pembalasan dendam Pak Irvan ke Elsa. /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, Jumat, 29 Oktober 2021 pukul 19.30 WIB.

Epsiode sebelmnya mengisahkan Pak Irvan yang ternyata adalah pelaku penangkapan Dennis Setiano. Ia melakukan hal demikian untuk meminta keterangan lebih lanjut terkait sebuah peristiwa di masa lalu.

Dennis akhirnya menjelaskan bahwa dirinya dulu diminta Mama Rossa menyelidiki sekretaris Pak Hartawan, yaitu Jessica.

Baca Juga: Sinopsis Film Welcome to The Punch Bioskop Trans TV, 28 Oktober 2021: Kerja Sama Mantan Penjahat dan Detektif

Cerita semakin jelas bahwa ternyata inti dari masalah selama ini adalah Dennis. Dennis adalah orang yang memerkosa Jessica hingga ia menjadi depresi sampai sekarang ini.

Pak Irvan telah mengetahui pelaku pemerkosa Jessica tersebut sejak beberapa bulan lalu. Hal tersebut ia ketahui ketika dirinya dan Jessica sedang ngobrol santai, lalu Jessica tiba-tiba menjadi histeris ketika menunjuk Dennis sebagai pelakunya.

Atas kejadian itu lah yang membuat Pak Irvan mempunyai tekad yang bulat untuk membalas dendam kepada Mama Rossa. Pak Irvan lah yang selama ini menyuruh Iqbal untuk membalas dendam kepada keluarga Alfahri.

Baca Juga: Lirik Lagu Fire Saturday - SECRET NUMBER yang Trending di Youtube

Pak Irvan ditelfon oleh Andin untuk dimintai tolong dalam mencari Iqbal. Andin begitu mempercayai Pak Irvan dan yakin bahwa Pak Irvan akan menjaga dan melindungi keluarganya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x