Sinopsis Film Constantine di Bioskop Trans TV, Tak Hanya Bumi, Keanu Reeves Mampu Menembus Surga dan Neraka

- 4 November 2021, 19:43 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Constantine di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 4 September 2021 ada Keanu Revees dengan kekuatan supernya.
ILUSTRASI - Sinopsis film Constantine di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 4 September 2021 ada Keanu Revees dengan kekuatan supernya. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Constantine malam ini, Kamis, 4 November 2021. Film ini akan tayang pukul 21.00 WIB.

Constantine adalah film yang diadaptasi dari komik Hellblazer karya Jemie Delano dan Garth Ennis. Kemudian disutradarai oleh Francis Lawrence dan skenarionya ditulis oleh Kevin Brodbin. Film ini pernah memenangkan ketegori Top Box Office Films dengan ajang ASCAP Film dan Television Music Awards pada tahun 2006.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki kekuatan super. Ia bisa berjalan di perbatasan bumi dengan surga dan neraka, kemudian mengabdikan diri untuk membantu orang lain. Constantine dibintangi oleh Keanu Reeves, Rachel Weisz, Djimon Hounsou, Shia LaBeouf, dan Tilda Swinton.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela vs Persib Bandung di Jadwal Liga 1 Indosiar Malam Ini, Marc Klok Dimainkan?

Constantine tayang di gala premier pada 7 Februari 2005 di Paris, Perancis. Berdasarkan situs IMDb, film ini mendapatkan rating 7,0 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebanyak 46 persen dari Tomatometer dan 72 persen dari penonton.

Sinopsis film Constantine

Seseorang bernama John Constantine memiliki kekuatan supranatural berupa kemampuan untuk pergi ke neraka, sekaligus pergi ke bumi.

Dengan kekuatannya itu, Constantine bisa mengetahui sosok malaikat dan iblis dengan keturunan campuran sekalipun mereka sedang menyerupai manusia saat berada di bumi. Hingga suatu ketika Constantine ingin mengeluarkan nyawanya sendiri dari tubuh. Ia tidak menerima tujuan hidup yang harus dijalaninya.

Baca Juga: Sinetron Kejebak Kawin dan Ikatan Cinta di Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 4 November 2021

Constantine harusnya berkumpul di tempat orang mati. Namun yang ia lakukan justru berada di tengah orang-orang yang hidup. Ruang lingkup Contantine pun hanya bolak-balik di perbatasan dunia, surga, dan neraka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah