Sinopsis Film Wind River di Bioskop Trans TV, Ditemukan Sepasang Kekasih Tewas Saat Musim Salju

- 13 November 2021, 14:30 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Wind River yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 13 November, 2021, pukul 20.30 WIB.
ILUSTRASI - Sinopsis film Wind River yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 13 November, 2021, pukul 20.30 WIB. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Wind River malam ini Sabtu, 13 November 2021, pukul 20.30 WIB.

Wind River berkisah tentang peristiwa pembunuhan seorang gadis berketurunan suku asli Amerika (Indian) di Wind River, sebuah wilayah reservasi yang dilakukan oleh sekumpulan pekerja pengeboran minyak.

Film yang berdurasi 1 jam 47 menit tersebut disutradarai dan ditulis oleh Sheridan. Film ini rilis perdana pada 18 Agustus 2017 di Amerika Serikat. Wind River pernyah menyabet 15 penghargaan di bidang perfilman. Total 26 nominasi, salah satunya untuk kategori film terbaik Cannes Film Festival (2017).

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Sabtu 13 November 2021, Jangan Lewatkan: Semarak Indosiar 2021, Pulau Kalimantan

Film ini dibintangi oleh sederet artis, diantaranya adalah Elizabeth Olsen, Jeremy Renner, Graham Greene, serta beberapa pemeran pendukung lainnya.Box Office Mojo mencatat pendapatan Wind River selama masa penayangannya adalah sebesar 43 juta dolar AS, 10 juta dolar AS diantaranya berasal dari penayangan internasional.

Berdasarkan situs IMDb, film ini mendapat rating 7.7 dari 10 poin dari 227 ribu lebih suara. Sementara Rottentomatoes memebrikan 87 persen dari Tomatometer dan 90 persen dari skor penonton.

Sinopsis Film Wind River

Seorang petugas konservasi di Wind River, Cory Lambert, menemukan mayat seorang gadis keturunan Indian bernama Natalie di tengah salju saat ia sedang bekerja. Ia menemukan beberapa bercak darah yang menunjukkan bahwa gadis tersebut tewas dalam keadaan tidak wajar.

Berdasarkan pemeriksaan lanjutan, gadis yang tewas itu ternyata mengalami pemerkosaan, sebelum akhirnya tewas tanpa menggunakan alas kaki di suhu yang sangat dingin.

Baca Juga: Lirik Lagu Someday - Raisa dan Sam Kim

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah