Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance di Bioskop Trans TV, Ada Iblis dalam Diri Seorang Anak

- 15 November 2021, 14:14 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Ghost Rider: Spirit of Vengeance di Bioskop Trans TV, 15 November 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis film Ghost Rider: Spirit of Vengeance di Bioskop Trans TV, 15 November 2021. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Ghost Rider: Spirit of Vengeance malam ini, 15 November 2021. Film ini akan ditayangkan pada pukul 21.30 WIB.

Film yang merupakan seksuel dari film Ghost Rider ini bercerita tentang Johnny Blaze yang menemukan sebuah cara untuk melepas diri dari kutukan Ghost Rider.

Ghost Rider: Spirit of Vengeance disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor. Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2011. Film ini dibintangi oleh sederet artis, diantaranya, Nicolas Cage,ciaran Hinds, Idris Elba dan Johnny Whitworth.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Big Match Liga 2 PSIM vs Persis di Liga 2 dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Berdasarkan situs IMDb, film ini mendapat rating 4,3 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebanyak 18 persen dari Tomatometer dan 31 persen dari skor penonton.

Sinopsis film Ghost Rider: Spirit of Vengeance

Johnny Blaze sedang mengasingkan dirinya dengan bersembunyi di Romania. Ia berniat untuk meredam kekuatannya dan menjauh dari manusia sebisa mungkin.

Dalam perembunyiannya yang bertahun-tahun itu, ada seorang pendeta bernama Moreau, mendatanginya. Moreau datang dengan niat meminta bantuan Ghost Rider untuk menyelamatkan seorang anak bernama Danny.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Senin 15 November 2021: Saksikan Juru Masak Cilik dan Makan Receh

Danny dan ibunya sempat bersembunyi di tempat Moreau, namun pasukan iblis utusan Roarke mampu menemukannya. Dannya berhasil kabur, sementara Moreau percaya bahwa hanya Ghost Rider lah yang bisa melindungi Danny.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah