Sinopsis Film Sicario Day of The Soldado di Bioskop Trans TV, Rabu, 17 November 2021

- 17 November 2021, 15:19 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Sicaro: Day of The Soldado yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 17 November 2021
ILUSTRASI - Sinopsis film Sicaro: Day of The Soldado yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 17 November 2021 /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Sicario Day Of The Soldado malam ini, 17 November 2021. Film ini akan tayang pukul 21.30 WIB.

Film ini mengisahkan tentang perang narkoba antara tim khusus Amerika Serikat (AS) dan kartel Meksiko untuk mengacaukan niaga narkoba serta mengakhiri penyelundupan imigran gelap ke Amerika.

Sicario Day of The Soldado adalah sekuel kedua dari film Sicario (2015). Film yang dirilis perdana pada 11 Juni 2018 dibintangi oleh sederet artis, diantaranya Benicio del Toro, Josh Brolin, Isabela Moner, Jeffrey Donovan, Manuel Garcia-Rulfo, dan Catherine Keene.

Baca Juga: Jam Tayang Buku Harian Seorang Istri Hari Ini, Berikut Jadwal Lengkap SCTV Rabu 17 November 2021

Film yang berdurasi 122 menit ini disutradari oleh Stefano Solima dan ditulis oleh Taylor Sheridan. Box Office Mojo melansir film Sicario Day of The Soldado sebesar 1516 juta dolar AS dengan 75,8 juta dolar AS berasal dari penayangan internasional.

Berdasarkan IMDb, Sicario Day of The Soldado mendapat rating 7.1 dari 10 poin. Sedangkan Roten Tomatoes memberikan 63 persen dari Tomatometer dan 65 persen dari penonton.

Sinopsis Sicario Day of The Soldado (2018)

Mat Graver adalah seseorang yang diperintahakn pemerintah AS dalam melawan kasus narkoba di Amerika, dibantu dengan rekan lamanya, Alejandro Gillick.

Problematika yang ditimbulkan kartel tidak hanya perdagangan gelap narkoba, melainkan penyeludupan imigran gelap ke AS. Seorang imigran ditemukan sebagai calon pengebom bunuh diri pada saat otoritas AS menyergap imirgan di perbatasan Texas.

Orang tersebut merapal doa dan mengucap takbir ketika akan disergap. Hal itu juga dilakukan oleh dua teroris yang mengebom sebuah toko swalayan hingga menyeret banyak korban jiwa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah