Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu, 17 November 2021, Rahasia Pak Irvan Tak Lama Lagi Akan Terbongkar

- 17 November 2021, 15:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 17 November 2021 di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 17 November 2021 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@Ikatancintamedia

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Rabu, 17 November 2021 pukul 19.30 WIB.

Ikatan Cinta datang dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan dari episode sebelumnya. Malam ini Ikatan Cinta akan memasuki episode ke 514.

Pada episode kali ini, Aldebaran terlihat akan segera membongkar rahasia besar yang selama ini disembunyikan oleh Pak Irvan. Di sisi lain, Vera menitipkan sesuatu kepada ibunya untuk diberikan kepada Al.

Baca Juga: Jam Tayang Buku Harian Seorang Istri Hari Ini, Berikut Jadwal Lengkap SCTV Rabu 17 November 2021

Al tampak mengkonfirmasi perkataan Reyna bahwa ia mengenali dengan betul sosok Jessica yang wajahnya sama dengan foto yang dipajang di rumah Pak Irvan.

Ia begitu terkejut ketika mendengar jawaban Reyna yang bertemu Jessica dan mendapati kesamaan wajah dengan di tempat Pak Irvan dan di rehabilitasi jiwa.

Al pun semakin menaruh kecurigaan besar terhadap Pak Irvan. Ia menduga bahwa Jessica ada hubungannya dengan permasalahan teror yang dialami Mama Rosa.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 17 November 2021: Saksikan Detective Conan dan Drakor Beautiful Gong Shim

Sementara itu, ibu Vera menghubungi Al. Ia memberitahu bahwa anaknya menitipkan sesuatu untuk Al. Ia pun langsung terkejut mendengar hal itu. Al berencana untuk segera mendatangi rumah Vera di malam hari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah