Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 19 November 2021, Pak Irvan Memaksa Rendy untuk Mengunjungi Jessica

- 19 November 2021, 15:24 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 19 November 2021 di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 19 November 2021 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta sebagai sinetron unggulan RCTI akan kembali tayang malam ini, Jumat, 19 November 2021 pukul 19.30 WIB.

Ikan Cinta kian hari, kian menyuguhkan cerita yang semakin menarik untuk dilewatkan. Tak heran jika sinetron ini memiliki banyak penggemar.

Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini telah memasuki episode ke 516. Malam ini Ikatan Cinta akan memasuki babak baru yang lebih menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Pappermint di Bioskop Trans TV, Balas Dendam Seorang Perempuan pada Pembunuh Anak dan Suaminya

Pada episode kali ini diceritakan bahwa Pak Irvan sudah memperoleh informasi mengenai Rendy. Diketahui, Rendy sedang berada di ruang VVIP 2. Pak Irvan berniat untuk segera bertemu dengannya.

Rendy dan Bu Mayang tampak terkejut melihat Pak Irvan datang. Di tempat lain, ia tampak memohon pada Rendy agar segera mengunjungi Jessica. Namun, Rendy dan Bu Mayang menolak permitaan tersebut.

Rendy berkata bahwa dirinya sudah memutuskan untuk melupakan Jessica. Meskipun begitu, Rendy sebetulnya juga merasa iba dengan kondisi Jessica saat ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Jumat 19 November 2021: Saksikan Buyar, OVJ, dan Lapor Pak!

Sementara itu, di tempat lain, Catherine tampak kembali salah paham sebab Rendy sebelumnya sudah berjanji untuk menemui dirinya. Rendy tidak memenuhi janji tersebut sebab harus melindungi Aldebaran dahulu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah