Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, 21 November 2021: Al - Andin Sibuk Bermesraan, Rendy Mengurusi Cinta Segitiganya

- 21 November 2021, 16:59 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI hari ini, 21 November 2021, Andin dan Al sedang melakukan maternity photoshoot dengan mesra.
Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI hari ini, 21 November 2021, Andin dan Al sedang melakukan maternity photoshoot dengan mesra. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta sebagai sinetron unggulan RCTI akan kembali hadir malam ini, Minggu, 21 November 2021. Sinetron ini akan tayang pada pukul 19.45 WIB.

Episode kali ini hadir dengan kisah yang lebih beragam dari setiap tokoh dalam sinetron Ikatan Cinta, mulai dari pasangan Andin dan Aldebaran hingga Mama Mayang dan Rendy.

Pasangan Aldebadran dan Andin tampak sedang mengikuti sesi marernity photoshoot dengan begitu bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Film Batman Forever di Bioskop Trans TV, 21 November 2021: Aksi Bruce Wayne Melawan Penjahat

Andin dan Aldebaran pun terlihat mesra dalam setiap posenya. Reyna juga tak luput dalam sesi photoshot itu. Ia turut hadir dengan berfoto bersama Andin dan Aldebaran.

Lain halnya dengan romansa yang terjalin pada pasangan Aldebaran-Andin, kisruh cinta segitiga yang terjalin antara Jessica, Rendy dan Catherine kian kompleks.

Mama Mayang menjadi ibu yang sangat protektif kepada anaknya, Rendy. Pada saat Rendy sakit, Mama Mayang berhadapan dengan Pak Irvan seorang diri dan marah-marah padanya.

Mama Mayang meminta Pak Irvan untuk tidak lagi mendekati Rendy dan memintanya kembali pada pelukan Jessica, mengingat apa yang telah mereka lakukan pada Rendy tujuh tahun silam.

Ia memberi sebuah ketegasan pada Pak Irvan walaupun Pak Irvan dengan begitu gigih untuk masuk ke kamar rumah sakit tempat Rendy dirawat.Pak Irvan begitu terkejut ditambah lagi pikirannya sudah tak mengalir jernih.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini Minggu, 21 November 2021 Ada Film Batman Forever dan IT

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah