Sinopsis Film The Forbidden Kingdom di Bioskop Trans TV Hari Ini, Rabu 24 November 2021

- 24 November 2021, 14:53 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film The Forbidden Kingdom yang akan tayang di Bioskop Trans TV, Rabu 11 November 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis film The Forbidden Kingdom yang akan tayang di Bioskop Trans TV, Rabu 11 November 2021. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film The Forbidden Kingdom malam ini, Rabu, 24 November 2021. Film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Film The Forbidden Kingdom ini menceritakan tentang remaja Amerika Serikat yang sangat mencintai seni bela diri kung fu.

Film ini disutradari oleh Rob Minkoff dan diproduseri oleh Casey Silver. Film ini diadaptasi berdasarkan film Journey to The West oleh John Fusco. Film ini dirilis perdana pada 18 April 2008 silam.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 November: Ini yang Dilakukan Om Irvan Untuk Halangi Jessica?

The Forbidden Kingdom dibintangi oleh Jackie Chan, Jet Li, Li Bingbing dan Cholin Chou. Film yang berdurasi 104 menit ini didistribusikan oleh Lionsgate dan The Weinstein Company. Box Office Mojo mencatat, film The Forbidden Kingdom meraup pendapatan 128 juta Dolar AS.

Berdasarkan IMDb, The Forbidden Kingdom mendapat rating 6,6 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomaotes memberikan skor film sebesar 63 persen dari Tomatometer dan 60 persen dari skor penonton.

Sinopsis Film The Forbidden Kingdom

Jason Tripitikas adalah seorang remaja yang sangat menyukai film Kungfu Cina. Secara tiba-tiba ia terlempar ke masa lalu sebeb membawa sebuah tongkat emas kuno yang sebenarnya milik seorang Raja Kera.

Karena kalah beradu ilmu dengan Kaisar Jade Warlord, Raja Kera itu akhirnya sedang dipenjara di Gunung 5 Elemen dan menjadi batu selama 500 tahun. Raja Kera sempat melempar tongkat emasnya agar tidak diambil oleh Kaisar Jade sebelum ia menjadi batu. Tongkat tersebut kemudian hilang hingga beratus tahun dan disembunyikan. Akhirnya bisa diambil oleh Jason, seorang remaja yang tinggal di Boston, Amerika.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x