Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 27 November 2021, Mama Rossa Akhirnya Bertemu dengan Jessica

- 27 November 2021, 13:34 WIB
Ikatan Cinta akan hadir kembali di RCTI, malam ini, Sabtu, 27 November 2021.
Ikatan Cinta akan hadir kembali di RCTI, malam ini, Sabtu, 27 November 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta sebagai sinetron unggulan RCTI akan kembali hadir malam ini, Sabtu, 27 November 2021. Sinetron ini akan tayang pada pukul 19.30 WIB dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan.

Pada episode kali ini akan menceritakan keberhasilan rencana Al dan Mama Rossa, dimana Iqbal akhirnya masuk ke dalam perangkap yang telah dibuat Aldebaran dan Mama Rossa.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini, Sabtu 27 November 2021: Ada Liga Inggris Liverpool Vs Southampton

Al dan Mama Rossa bekerja sama dengan cleaning service, mereka menyuruhnya untuk menjebak Iqbal datang dan langsung disergap oleh pihak kepolisian.

Lalu Al dan Mama Rossa mengadakan rencana untuk pergi ke Bandung, bertemu dengan cleaning service yang ketika itu meneror Elsa atas komando Iqbal.

Baca Juga: Sinopsis Film The Devil's Double di Bioskop Trans TV, Kisah Penyamaran Jadi Anak Saddam Husein

Al dan Mama Rossa memanfaatkan orang tersebut untuk menjebak balik Iqbal. Cleaning Service tersebut disuruh menelpon Iqbal dan mengajak bertemu.

Ketika itulah Al dan Mama Rossa telah menyiapkan jebakan dengan menelepon pihak kepolisian untuk menangkap Iqbal. Jebakan mereka pun gagal sebab Iqbal dasarnya memang adalah seorang penjahat yang telah menyadari bahwa dirinya sedang dijebak.

Namun Al tidak kehabisan akal. Ia memiliki seribu cara untuk menangkap Iqbal, entah dengan tangannya sendiri atau dibantu oleh pihak polisi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah