Sinopsis Film The Devil's Double di Bioskop Trans TV, Kisah Penyamaran Jadi Anak Saddam Husein

- 27 November 2021, 07:03 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film The Devil's Double malam ini, Sabtu, 27 November 2021 di Bioskop Trans TV.
ILUSTRASI - Sinopsis film The Devil's Double malam ini, Sabtu, 27 November 2021 di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film The Devil's Double malam ini, Sabtu, 27 November 2021. Film ini akan tayang pada pukul 22.30 WIB.

The Devil's Double merupakan film drama thriller yang mengisahkan sisi mengerikan rumah Saddam Husein yang menjadi nyata dari seorang lelaki. Lelai tersebut dipaksa menjadi kembaran dari putra Saddam yang begitu sadis.

Film ini disutradarai oleh Lee Tamahaori dan ditulis oleh Michael Thomas, Latif Yahia dan Emjay Rechsteiner.The Devil's Double dibintangi oleh Dominic Cooper, Ludvine Sagnier, Raad Rawi, Philip Quast dan Mimoiun Oaissa.

Baca Juga: Sinopsis Film Beyond Skyline di Bioskop Trans TV, Usaha Iko Uwais dalam Melarikan Diri dari Kejaran Alien

The Devil's Double meraup pendapatan 5 juta dolar AS, 4 juta dolar AS diantaranya berasal dari penayangan internasional, seperti yang dicatat dalam Box Office Mojo.

Film dengan durasi 1 jam 49 menit ini mendapat rating 7,1 dari 10 poin dari situs IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 54 persen dari Tomatometer dan 64 persen dari skor penonton.

Sinopsis The Devil's Double

Film The Devil's Double mengisahkan tentang Latif Yahia, seorang tentara tang bertempur di Perang Iran-rak pada 1985 dan mendapat tugas menjadi fedai, yaitu umpan politik atau "kembaran" untuk anak Saddam Hussein yang bernama Uday Hussein.

Baca Juga: Lirik Lagu Scientist - Twice, Cocok Untuk Naikin Mood dan Semangat!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x