Sinopsis Ikatan Cinta, 30 November 2021 di RCTI: Aldebaran Menaruh Kecurigaan Terhadap Jessica dan Iqbal

- 30 November 2021, 20:02 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, 30 November 2021 di RCTI pada episode terbaru.
Sinopsis Ikatan Cinta, 30 November 2021 di RCTI pada episode terbaru. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta sebagai sinetron unggulan RCTI akan kembali tayang malam ini, Selasa, 30 November 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, sintron ini akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

Episode sebelumnya dikisahkan bahwa penyakit Reyna sempat kambuh sehingga membuatnya tidak enak badan. Maka dari itu, dokter menyarankan agar Andin tidak kontak langsung terlebih dahulu dengan Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Film Final Score di Bioskop Trans TV Malam Ini 30 November 2021: Aksi Teroris di Stadion Bola

Pada episode kali ini dikisahkan Aldebaran merasa penasaran dengan ada hubungan apakah Iqbal dengan Jessica. Al juga penasaran dengan sosok Adi, orang yang sering dikeluhkan oleh Iqbal.

Agar rasa penasarannya terjawab, Al pun memutuskan untuk mengikuti Iqbal ke tempat Jessica dan Adi. Ketika ia tiba di tempat mereka, Al tampak terkejut melihat Rendy yang sedang bersama Jessica.

Tuduhannya mengenai teror di kamar Mama Rossa pun kembali terulang. Walaupun penasaran, Al berupaya untuk tidak gegabah. Al berpikir untuk menemui Rendy di waktu lain.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Find Me In Your Memory di Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 30 November 2021

Al kemudian mulai curiga dengan hubungan Iqbal dan Jessica. Al tampak sedang menemani Mama Rossa untuk menemui Andi. Mereka berniat untuk menanyakan identitas Jessica atau siapa orang tua Jessica sebenarnya.

Mereka tampaknya agak kesusahan memperoleh identitas tersebut. Sebab sebagai dokter, Andi tidak boleh begitu saja memberikan identitas dari pasien sebab hal itu melanggar kode etik klinik tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah