Sinopsis Ikatan Cinta 1 Desember 2021: Andin Bahagia Melihat Kebersamaan Antara Al dan Anaknya, Reyna

- 1 Desember 2021, 16:38 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 1 Desember 2021, pukul 19.30 di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 1 Desember 2021, pukul 19.30 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta sebagai sinetron unggulan RCTI akan kembali hadir malam ini, 1 Desember 2021, pukul 19.30 WIB dengan membawa cerita yang lebih seru dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Ikatan Cinta malam ini tercatat telah memasuki episode ke 529. Pada epsidoe kali ini tampak Andin yang sedang memberihkan bekas lipstick di wajah Aldebaran usai bermain bersama Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Film Olympus Has Fallen di Bioskop Trans TV: Aksi Secret Agen Presiden Melawan Teroris Korea Utara

Hari itu Reyna bermain bersama ayah sambungnya bahkan sampai ketiduran. Melihat kebersamaan yang terjalin antara suami dan anaknya itu membuat Andin begitu bahagia. Andin merasa senang melihat Al begitu menyayangi Reyna walaupun ia bukan anak kandung Al.

Sementara itu, tampak Pak Surya dan Bu Sarah yang sedang pergi ke panti dengan tujuan untuk menenangkan Elsa. Mereka memberi tahu Elsa kalau ia akan dipindahkan ke panti dan kembali ke lapas.

Elsa salah paham, ia berpikir bahwa dirinya akan bebas. Pak Surya dan Bu Sarah ingin pergi ke lapas untuk memberitahu pihak lapas bahwa Elsa belum sembuh sehingga masih memerlukan perawatan di panti Rehabilitasi.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, Rabu, 1 Desember 2021: Ada Kuraih Bintang, Shaun The Sheep, dan Kiko

Di lain tempat tampak Nino bersama Catherine yang telah sampai di rumah sakit Penang. Nino tidak sabar ingin secepatnya melakukan operasi transpalantasi kornea mata supaya bisa melihat lagi.

Ia sudah membayangkan kalau dirinya bisa melihat, ia bisa melihat anak kandungnya, Reyna. Nino sangat berterima kasih pada Catherine sebab sudah membantunya selama ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x