Sinopsis Film The Commuter di Bioskop Trans TV: Pertemuan Liam Neeson dengan Perempuan Misterius di Kereta

- 2 Desember 2021, 14:30 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Film The Commuter yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 2 Desember 2021.
Ilustrasi - Sinopsis Film The Commuter yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 2 Desember 2021. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN - Film The Commuter akan hadir malam ini, Kamis, 2 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

The Commuter mengisahkan tentang agen asurasnsi yang terjebak dalam konspirasi besar para petinggi kota. Film yang bergenre thriller Hollywood ini disutradari oleh Jaume Collet-Serra dan ditulis oleh Byron Willinger, Phlip de Blasi dan Ryan Engle.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor, diantaranya adalah Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonthan Banks, Sam Neill, dan Elizabeth McGovern.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini, 2 Desember 2021: Drakor Find Me In Your Memory dan Indonesia Next Top Model 2

The Commuter dirilis perdana pada 12 Januari 2018. Selama penayangannya, film ini memperoleh pendapatan sebanyak 119 juta dolar AS dari penayangan di seluruh dunia, seperti yang dicatat di Box Office Mojo.

Film dengan durasi 104 menit ini mendapatkan skor 6.3 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor 56 persen dari Tomatometer dan 40 persen skor penonton.

Sinopsis The Commuter

Seorang mantan anggota kepolisian New York bernama Michael MacCauley sedang dalam perjalanan pulang menggunakan kereta dari tempat kerjanya sebagai agen asuransi.

Pada hari itu, Michael resmi menjadi pengangguran. Ia baru saja dipecat dari perusahaan asuransi tanpa sebab dan alasan yang jelas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah