Sinopsis Film Bait di Bioskop Trans TV: Sekumpulan Manusia Terjebak di Supermarket Bersama Kawanan Hiu

- 5 Desember 2021, 15:14 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Bait yang akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Minggu, 5 Desember 2021 pukul 23.00 WIB.
Ilustrasi - Sinopsis film Bait yang akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Minggu, 5 Desember 2021 pukul 23.00 WIB. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Bait malam ini, Minggu, 5 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, Film ini akan hadir pada pukul 23.00 WIB.

Film Bait menceritakan tentang bencana tsunami yang terjadi di pantai Queesland, Australia. Film yang berdurasi 1 jam 33 menit ini disutradarai oleh Kimble Rendall dan ditulis oleh Russel Mulcahy serta John Kim.

Film yang dirilis perdana pada 20 September 2012 ini dibintangi oleh sederet artis, diantaranya, Xavier Samuel, Sharni Vinson, dan Andrian Pang. Box Office Mojo mencatat, film ini meraup pendapatan sebanyak 33,4 juta dolar AS selama masa penayangannya.

Baca Juga: Jadwal Ikatan Cinta Hari Ini, 5 Desember 2021 di RCTI, Ada Sinetron Amanah Wali Season 5 Juga Lho!

Berdasarkan IMBDb, film ini memperoleh rating sebanyak 5,2 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 46 persen dari Tomatometer dan 28 persen dari skor penonton.

Sinopsis Film Bait

Seorang mantan penjaga pantai bernama Josh memiliki pengalaman pahit saat bertugas. Ia melihat dengan mata kepala sendiri rekan kerjanya tewas diserang hiu ganas. Ketika itu, Josh tak bisa berbuat banyak untuk menolong sang kawan.

Setahun usai kejadian itu, Josh keluar dari pekerjaannya sebagai penjaga pantai dan mengganti profesinya sebagai penjaga supermartket. Akan tetapi, Josh masih tetap dihantui rasa sesal sebab tak bisa menyelamatkan rekan kerjanya itu.

Baca Juga: Jadwal Semi Final BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini dan Link Live Streaming TVRI dan Vidio

Walaupun Josh sudah tak lagi menjaga pantai, ia kembali dipertemukan oleh takdir, sebuah trauma masa lalunya. Bencana tsunami mendadak menghantam kota saat Josh sedang bekerja. Beberapa saat kemudian, air meninggi hingga membanjiri supermarket tempar Josh mencari nafkah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah