Sinopsis Ikatan Cinta, 6 Desember 2021: Aldebaran Murka Karena Andin Diculik Seseorang

- 6 Desember 2021, 15:17 WIB
Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Senin, 6 Desember 2021 pukul 20.00 WIB di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Senin, 6 Desember 2021 pukul 20.00 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta, akan kembali hadir malam ini, Senin, 6 Desember 2021. Sinetron ini akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

Cerita dari Ikatan Cinta semakin hari semakin mengungang rasa penasaran penonton sebab ceritanya yang kian seru dan menegangkan untuk dilewatkan.

Pada episode sebelumnya diceritakan Elsa yang mengalami kecelakaan mobil akibat ulahnya sendiri yang ingin kabur dari mobil polisi. Elsa kemudian jatuh dan dan hanyut disungai dalam keadaan tangannya yang masih diborgol.

Baca Juga: Sinopsis Film Mr and Mrs Smith di Bioskop Trans TV: Kisah Sepasang Suami Istri yang Menjadi Pembunuh Bayaran

Elsa akhirnya dinyatakan hilang. Aldebaran mencoba membantu keluarga Andin untuk mencari dan menemukan Elsa. Namun hasilnya nihil. Kendati begitu, Elsa akhirnya berhasil ditemukan oleh Ricky secara tiba-tiba.

Pada episode kali ini, diceritakan bahwa Andin diculik oleh seseorang hingga membuat Aldebaran sebagai suaminya murka.

Angga mengabari Al lewat telepon mengenai Andin yang menghilang. Andin telah dibawa seseorang ke sebuah tempat persembunyiannya. Al lantas menghubungi Pak Irvan untuk memberitahu perihal kehilangan Andin.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Madiun Ngawi oleh Denny Caknan Feat Yeni Inka

Selain memberi tahu, Al juga ingin melihat respon Pak Irvan terhadap hal tersebut ketika dia meneleponnya. Sebab, sebetulnya Al menaruh kecurigaan pada Pak Irvan bahwa ia juga yang menjadi pelaku atas hilangnya Andin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah