Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 8 Desember 2021: Pak Irvan Menduga Iqbal Sebagai Pelaku Penculikan Andin

- 8 Desember 2021, 14:13 WIB
Al tampak sedang menanyakan ciri-ciri penculik Andin. Simak sinopsis Ikatan Cinta malam in di RCTIi, Rabu, 8 Desember 2021, pukul 20.00 WIB selengkapnya.
Al tampak sedang menanyakan ciri-ciri penculik Andin. Simak sinopsis Ikatan Cinta malam in di RCTIi, Rabu, 8 Desember 2021, pukul 20.00 WIB selengkapnya. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp


BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Rabu, 8 Desember 2021. Apabila tidak terjadi perubahan jadwal, Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 20.00 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan di RCTI, sinetron Ikatan Cinta kerap memberi kejutan dalam ceritanya di setiap episodenya. Episode kali ini tak kalah seru dan menegangkan dari sebelumnya.

Pada episode sebelumnya, penculik yang menculik Andin meminta tebusan senilai 5 Miliar kepada Aldebaran dan harus disediakan dalam satu hari.
Mendengar permintaan tersebut, membuat Al kebingungan mencari uang itu ditambah dengan keadaan Andin yang sedang mengandung anaknya, Al menjadi semakin kacau.

Baca Juga: Sinopsis Film London Has Fallen di Bioskop Trans TV: Aksi Balas Dendam Teroris pada Petinggi Amerika Serikat

Sementara episode kali ini menceritakan Angga yag memiliki ide untuk menyadap handphone Aldebaran agar ia bisa membantu Al untuk mengetahui percakapannya dengan penculik itu.

Di sebuah adegan tampak Pak Irvan yang meminta waktu Rendy untuk ngobrol berdua dan menanyakan perihal kasus penculikan Andin, saat itu Rendy dan Catrine baru saja menemui Jessica di rumahnya.

Ide Angga yang telah disetujui oleh Al itu juga bertujuan untuk Angga yang akan merencanakan sesuatu ketika keberadaan penculik berhasil dilacak. Ditemani dengan seorang kawan bernama Reza, Angga akan mengikuti dimana lokasi Al bertemu dengan pelaku penculikan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari ini, Rabu 8 Desember 2021: Ada Ikatan Cinta dan Serial Bumi Langit

Mereka menduga bahwa Andin juga akan dihadirkan dalam pertemuan itu. Di sisi lain, tampak Nino yang sudah berhasil melihat kembali. Ia tak sabar ingin segera pulang ke Jakarta. Kebagahagiaan Nino yang akhirnya bisa melihat kembali merupakan bencana besar bagi Pak Irvan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah