Sinopsis Layangan Putus Episode 4A dan 4B, Link Nonton di WeTV Bukan LK21 Hari Ini, 11 Desember 2021

- 11 Desember 2021, 18:00 WIB
Sinopsis Layangan Putus episode 4A dan 4B setiap Jumat dan Sabtu, hari ini 11 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.
Sinopsis Layangan Putus episode 4A dan 4B setiap Jumat dan Sabtu, hari ini 11 Desember 2021 pukul 18.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@layanganputus.md

BERITA SLEMAN - Layangan Putus merupakan serial yang sedang viral saat ini. Berbagai potongan episodenya kerap berhilir mudik di For Your Page (FYP) TikTok. Berikut sinopsis dan link nonton web series ini.

Serial yang memiliki tema cerita tentang perselingkuhan ini, kerap menuai komentar dari netizen yang selalu penasaran dengan kisah di episode-episode selanjutnya. Pasalnya, adegan perselingkuhan yang terjalin antara Reza Rahadian dan Anya Geraldine selalu membuat penonton geram.

Selain Reza Rahadian dan Anya Geraldine, serial ini juga dimeriahkan oleh Putri Marino sebagai istri dari suami yang berselingkuh. Layangan Putus ini tayang setiap jumat dan Sabtu dan bisa disaksikan melalui layanan streaming WeTV, pukul 18.00 WIB, bukan di Lk21.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 11 Desember 2021 di RCTI: Kebingungan Pak Irvan Memperlakukan Iqbal Seperti Apa

Serial ini akan menayangkan episode 4 bagian kedua, atau episode 4B pada Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 18.00 WIB. Episode sebelumnya dikisahkan Kinan pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit sebab tensinya yang begitu tinggi.

Atun dan Lastri yang merupakan ART Kinan, berhasil menghubungi Lola dan Dita untuk membantu Kinan yang tak sadarkan diri. Keadaan semakin runyam ketika mereka sampai di rumah sakit dan Aris, suami Kinan, tak bisa dihubungi.

Ternyata Aris sedang sibuk bercumbu dengan Lydia. Setelah itu, Aris baru datang ke rumah sakit. Kinan juga telah melewati masa krisisnya lalu mulai sadar dan pulih.

Baca Juga: Sinopsis Film Fury di Bioskop Trans TV, Kisah Tank Bernama Fury Membantu Pasukan Amerika Melawan Nazi

Kemudian tampak Aris dan Andre yang berselisih sebab Andre yang merupakan sahabat Kinan, sebetulnya menyimpan perasaan pada Kinan sejak mereka berkuliah dulu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x