Sinopsis Film Knight and Day di Bioskop Trans TV: Seorang Agen Rahasia Jatuh Cinta Ketika Menjalankan Misi

- 13 Desember 2021, 14:45 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Knight and Day yang akan tayang malam ini, Senin 13 Desember 2021 pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Knight and Day yang akan tayang malam ini, Senin 13 Desember 2021 pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Knight and Day malam ini, Senin, 13 Desember 2021. Jika tidak ada perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Knight and Day berkisah tentang seorang agen rahasia yang jatuh cinta ketika menjalankan misi menyelamatkan sebuah berharga. Film ini disutradarai oleh James Mangold dan ditulis oleh Patrick O'Neill.

Film yang berdurasi 1 jam 49 menit ini dibintangi oleh Tom Cruise, Peter Sangaard, Jordi Molla, Viola Davis, dan Paul Dano. Box Office Mojo mencatat, Knight and Day menghasilkan 261 juta dolar AS pendapatan selama masa penayangannya.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Championship Hari Ini, 13 Desember 2021 di TVRI, Ada Wakil Indonesia

Berdasarkan IMDb, film ini mendapatkan rating 6,3 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan 50 persen dari Tomatometer dan 49 persen dari penonton.

Sinopsis film Knight and Day

Seorang perempuan bernama June Havens sedang melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Roy Miller secara tidak sengaja di bandara. Setelah itu, June masuk ke dalam pesawat dan duduk sesuai dengan nomor yang tertera pada tiketnya.

Ternyata Roy juga berada dalam satu pesawat dengannya. June tampak terpesona ketika melihat Roy yang tampan. Mereka lantas berkenalan dan mengobrol sejenak selama di perjalanan menuju kota Boston, AS.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini, 13 Desember 2021 Ada Drama Korea The Heirs dan Full House

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah