Sinopsis Ikatan Cinta, 14 Desember 2021, Akhirnya Al Menyaksikan Langsung Rendy Bertemu dengan Jessica

- 14 Desember 2021, 18:11 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Selasa, 14 Desember 2021 pukul 20.00 WIB di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Selasa, 14 Desember 2021 pukul 20.00 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, 14 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

Sebagai sinetron unggulan, Ikatan Cinta kerap hadir dengan cerita yang kian seru dan menarik setiap harinya. Hal ini tentu untuk memikat hati penonton setianya.

Episode sebelumnya menceritakan karyawan Aldebaran mendapati Rendy dan Jessica jalan berdua di sebuah perbelanjaan. Karyawan Al itu pun melaporkan hal tersebut kepadanya. Al mulai penasaran mengapa Rendy bisa menjalin kedekatan dengan mantan sekretaris ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis The Last Samurai di Bioskop Trans TV Hari Ini, Perjuangan Samurai Mempertahankan Tradisinya

Sementara itu, diceritakan Elsa yang belum bisa ditemukan hingga saat itu. Pak Surya menemukan borgol di sebuah rumah yang sepertinya merupakan borgol Elsa sewaktu terakhir ia menghilang. Akan tetapi Pak Surya tak menemukan Elsa sehingga membuatnya menyesal karena merasa pergerakannya lambat dalam mencari Elsa.

Pada episode yang sudah memasuki 548 kali ini, diceritakan Rendy yang penasaran perihal Jessica yang bekerja di perusahaan ayah Al dulu. Ia pun bertanya hal tersebut keapada Pak Irvan. Mendengar pertanyaan tersebut membuat Pak Irvan terkejut.

Rendy merasa curiga bahwa Pak Irvan menyembunyikan sesuatu dari dirinya. Ia menduga bahwa hal itu pasti ada kaitannya dengan alasan mengapa Pak Irvan sangat membenci keluarga Al.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Selasa, 14 Desember 2021: Rendy dan Jessica Ketahuan oleh Aldebaran?

Sementara itu, dalam masa pelariannya dan telah dinyatakan sebagai buronan, Iqbal berencana untuk meneror keluarga Al. Ia mengirimkan pesan singkat pada Al berupa sebuah bentuk kecurigaan agar Al resah, yaitu bisa jadi selama ini Rendy mengkhianati Al.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah