Profil Laura Anna, Selebgram yang Lumpuh Karena Kecelakaan Bersama Gaga Muhammad Meninggal Dunia Hari Ini

- 15 Desember 2021, 16:31 WIB
Profil dan biodata Laura Anna yang meninggal hari ini, 15 Desember 2021. Selebgram yang tuntut Gaga Muhammad, lengkap dari akun Instagram hingga Twitter.
Profil dan biodata Laura Anna yang meninggal hari ini, 15 Desember 2021. Selebgram yang tuntut Gaga Muhammad, lengkap dari akun Instagram hingga Twitter. /Instagram.com/@edlnlaura

BERITA SLEMAN – Simak profil dan biodata Laura Anna, selebgram meninggal dunia usai tuntut Gaga Muhammad, lengkap dari akun Instagram, Twitter, hingga tanggal lahir.

Sosok Laura Anna saat ini banyak dibicarakan oleh warganet. Hal tersebut dikarenakan Laura pada hari ini, Rabu 15 Desember 2021 meninggal dunia di kediamannya, Jakarta.

Sebelumnya, dalam lanjutan sidang tuntutan ke Gaga Muhammad, pihak Laura menuntut ganti rugi sebanyak Rp 12 miliar. Perlu diketahui Gaga Muhammad merupakan mantan kekasih dari Laura Anna.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oded M Danial Walikota Bandung yang Meninggal Dunia Hari Ini

Diketahui bahwa pada tanggal 8 Desember 2019, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil bersama Gaga yang kala itu menyetir mobil Laura.

Akibat dari kecalakan tersebut Laura Anna mengalami kelumpuhan yang disebabkan cedera syaraf tulang belakang, sedangkan sang mantan yaitu Gaga hanya melangami luka-luka ringan.

Dalam sidang pertamanya tersebut, Laura ditemani oleh beberapa teman hingga orang terdekatnya, diantaranya ada Keanu Agl, Marshel Widianto, dan Dara Arafah.

Dalam postingannya di Instagram pribadinya yaitu @edlnlaura teman serta orang terdekatnya dating menemani dan mensuport Laura Anna dalam sidang pertamanya tersebut.

“Banyak banyak terimakasih aku ga mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua????❤️ makasih ya gak bisa aku sumpah nangis ga bisa aja ga mau keliatan sedih atau di kasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku. Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku,” tulis akun Instagram @edlnlaura yang dikutip pada 15 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah