Sinopsis Film Man of Steel di Bioskop Trans TV Hari Ini: Awal Mula Superman Turun ke Bumi

- 16 Desember 2021, 14:33 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Man of Steel di Bioskop Trans TV, malam ini, 16 Desember 2021 pukul 21.30 WIB.
Ilustrasi - Sinopsis Man of Steel di Bioskop Trans TV, malam ini, 16 Desember 2021 pukul 21.30 WIB. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Man of Steel malam ini, Kamis, 16 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Man of Steel mengisahkan tentang awal kelahiran tokoh Superman, ketika ia masih di Planet Krypton sampai ia dikirim ke Bumi oleh ayahnya sebelum planet meledak.

Film ini disutradarai oleh Zack Synder, ditulis oleh David S Goyen dan diproduseri oleh Christopher Nolan. Para aktor yang membintangi film ini diantaranya, Henry Cavil, Amy Adams, Diane Lane, Kevin Costner, dan Michael Shanon.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV 16 Desember 2021, Tayang: Dewi Rindu Hari Ini hingga Liga Inggris Dini Hari Nanti

Man of Steel merupakan film yang diadaptasi dari tokoh komik ciptaan DC Comics. Film ini di bawah produksi perusahaan besar seperti Warner Bros Pictures, Legendary Pictures, DC Entertainment, Syncop dan Peters Entertainment. Dirilis pada 14 Juni 2013,film ini berhasil memperolah 46 nominasi total dari berbagai ajang penghargaan di bidang perilman dunia. Film ini kemudia memenangkan 7 nominasi diantaranya.

Box Office Mojo mencatat, film ini memperoleh pendapatan sebesar 668 juta dolar AS, 377 dolar AS di antaranya berasal dari penayangan internasional. Situs IMDb memberikan rating pada film Man of Steel sebanyak 7 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 56 persen dari Tomatometer dan 75 persen dari skor penonton.

Sinopsis film Man of Steel

Seorang ilmuwan di Planet Krypton bernama Jor-El terancam dibunuh oleh Jenderal Zod serta anak buahnya yang berambisi menguasai planet. Pemberontakan itu menghasilkan planet yang mereka huni tersebut akan meledak karena inti planet yang tidak stabil hanya dalam hitungan hari.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Ada Jam Tayang Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 16 Desember 2021 Apakah Berubah?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah