Link Live Streaming Arsenal vs West Ham United di Jadwal Premier League EPL Malam Ini Mola TV Gratis

- 15 Desember 2021, 23:55 WIB
Link live streaming Arsenal vs West Ham United di jadwal Premier League EPL Liga Inggris nonton Mola TV pada Kamis, 16 Desember 2021 mulai pukul 03.00 WIB.
Link live streaming Arsenal vs West Ham United di jadwal Premier League EPL Liga Inggris nonton Mola TV pada Kamis, 16 Desember 2021 mulai pukul 03.00 WIB. /PR DEPOK/Achmad Husin Alifiah

BERITA SLEMAN - Berikut link live streaming Arsenal vs West Ham United di jadwal Premier League EPL Liga Inggris nonton Mola TV pada Kamis, 16 Desember 2021 mulai pukul 03.00 WIB.

Derby London antara Arsenal vs West ham United akan dilaksanakan di Stadion Emirates. Simak prediksi skor, H2H dan line up.

Nantinya, penggemar Premier League dapat menonton laga Arsenal vs West Ham United di Mola TV pada Kamis, 16 Desember 2021 pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini: Piala AFF 2020, Liga Inggris, Liga 2, dan Liga Jerman

Bermain di kandang sendiri, Arsenal pasti ingin melanjutkan tren postifnya saat menjamu The Hammers di kandang sendiri.

Pasanya, di Stadion Emirates, Arsenal mencatat enam kemenangan, sekali imbang. Bahkan, ada empat kali menang beruntun.

Kemenangan atas West Ham United, bisa mendongkrak peringkat di klasemen EPL. Kini The The Gunners duduk di tangga 6, dengan mengantongi 26 poin. Adapun West Ham di peringkat 4 dengan 28 poin.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Persis Solo Kontra Rans Cilegon FC dan Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan

Kondisi tim Arsenal kini Pierre-Emerick Aubameyang saat ini bukan lagi menjadi kapten tim. Pemain asal Gabon tersebut melakukan tindakan indisipliner dan absen dalam latihan jelang laga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x