Sinopsis Ikatan Cinta, 17 Desember 2021: Keluarga Al Mengadakan Acara Siraman 7 bulanan Kandungan Andin

- 17 Desember 2021, 14:39 WIB
Keluarga Aldebaran mengadakan acara siraman tujuh bulanan kandungan Andin di Ikatan Cinta hari ini di RCTI.
Keluarga Aldebaran mengadakan acara siraman tujuh bulanan kandungan Andin di Ikatan Cinta hari ini di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Jumat, 17 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal dari stasiun TV, sinetron ini akan tayang pada pukul 19.45 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu berusaha untuk memberikan cerita yang kian menarik dari episode-episode sebelumnya. Hal itu tentu untuk memikat hati penonton setianya.

Pada episode sebelumnya, dikisahkan Andin dan Al sedang melakukan sesi pemotretan 7 bulanan kandungannya Andin. Pak Irvan yang turut hadir dalam pemotretan itu merasa bahagia sebab melihat Andin dan Al yang begitu mesra. Meski begitu, Pak Irvan tetap memendam amarah pada keluarga Mama Rosa itu.

Baca Juga: Sinopsis Film Robin Hood di Bioskop Trans TV Hari Ini, Aksi Pencuri Bagi-bagi ke Orang Miskin

Sementara itu, Mama Rosa dibuat cemas oleh Andin yang menceritakan bahwa Aldebaran menaruh kecurigaan pada Rendy, asistennya sebab menjalin kedekatan dengan Jessica, mantan asisten almarhum ayahnya. Al khawatir bahwa Rendy akan berkhianat pada dirinya.

Untuk episode kali ini yang telah memasuki episode ke 551, diceritakan bahwa keluarga Al ingin merayakan 7 bulanan Andin di sebuah villa. Sesampainya di sana, Andin dan Mama Rosa pun segera membereskan barang-barang yang mereka bawa. Tampak kegembiraan terpancar dari raut wajah Reyna sebab akhirnya ia bisa merasakan liburan di sebuah Villa bersama keluarga.

Sementara itu, tampak Al yang sedang memerhatikan sebuah brankas yang terdapat di ruang milik ayahnya. Al pun berencana untuk membukanya ketika Andin dan Mama Rosa tidak berada di sekitar ruangan itu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Jumat, 17 Desember 2021: Jangan Lewatkan Ikatan Cinta dan Miss World 2021

Di malam yang telah sepi dan semuanya sudah tertidur, Al berencana melihat isi brankas itu. Ia langsung menuju ruangan ayahnya. Sialnya, Brankas tersebut ternyata terkunci dan untuk membukanya harus menggunakan kode. Beberapa kali Al mencoba memasukan kode, namun tak kunjung berhasil.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah