Sinopsis Ikatan Cinta, 19 Desember 2021: Takut Terhadap Rendy, Mama Rosa Akhirnya Berpikir Rencana Jahat

- 19 Desember 2021, 13:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI yang akan tayang malam ini, Minggu, 19 Desember 2021, pukul 21.15 WIB.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI yang akan tayang malam ini, Minggu, 19 Desember 2021, pukul 21.15 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Minggu, 19 Desember 2021. Sinetron ini akan tayang pada pukul 21.15 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu memberikan kisah-kisah yang lebih menarik dan seru dari episode-episode sebelumnya untuk memikat hati para penonton setianya.

Pada episode sebelumnya diceritakan Al akhirnya bisa membuka brankas misterius yang berada di ruangan milik ayahnya. Dalam brankas tersebut terdapat beberapa arsip peninggalan ayahnya, salah satunya sebuah koran yang memuat berita tentang peristiwa kecalakaan Naas mobil travel yang menuju jakarta.

Baca Juga: Sinopsis film Extraction di Bioskop Trans TV: Penculikan Terhadap Seorang Anak Gembong Narkoba di India

Sementara itu, Jessica tampak menyambut Rendy dengan bahagia di rumahnya. Namun, karena lantainya licin, Jessica akhirnya terpeleset dan jatuh ke kolam renang. Pembantunya pun berusaha menyelamatkan Jessica.

Pada episode kali ini, diceritakan Mama Rosa yang takut pada Rendy. Ia sangat khawatir kalau Rendy akhirnya mengetahui semua tentang Jessica dan Dennis.

Hidup mama Rosa pasti akan terancam jika pada akhirnya Rendy tahu apa yang telah ia lakukan pada Jessica selama ini. Kekalutan Mama Rosa pun membuat hubungannya dengan Al dan Andin ikut runyam.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini, 19 Desember 2021: Dari Masak Asik, Ada Drakor Love Revolution, dan Full House

Kekalutannya itu juga membuat ia memikirkan rencana-rencana jahat untuk menutupi masa lalunya yang kelam itu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah