Sinopsis Ikatan Cinta, 20 Desember 2021: Reyna Dilarikan ke Dokter dan Jessica yang Koma di Rumah Sakit

- 20 Desember 2021, 13:26 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Senin, 20 Desember 2021, pukul 20.00 WIB di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Senin, 20 Desember 2021, pukul 20.00 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Senin, 20 Desember 2021. Sinetron ini akan tayang pada pukul 20.00 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta hadir dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan. Tak heran, pecinta sinetron ini selalu setia menunggu tayangan setiap episodenya.

Episode sebelumnya menceritakan Al yang akhirnya berhasil membuka brankas misterus milik ayahnya. Dalam brankas tersebut terdapat beberapa arsip, salah satunya adalah koran yang berisi informasi tentang tragedi kecelakaan di masa lalu terkait ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Red 2 di Bioskop Trans TV Hari Ini: Mantan Agen CIA yang Diduga Terlibat Operasi Rahasia

Sementara itu, Jessica mengalami kecelakaan yaitu jatuh dan tenggelam dari kolam ketika ia ingin menyapa Rendy. Ia pun dilarikan ke rumah sakit dan membuat Pak Irvan begitu khawatir dengan kondisinya.

Episode kali ini menceritakan Reyna yang dibawa ke dokter karena sedang tidak enak badan. Dalam perjalanan menuju dokter, Andin tampak begitu mengkhawatirkan keadaan anaknya. Andin menyuruh supirnya untuk membawa mobil lebih cepat.

Kisah Ikatan Cinta tentu tak hanya itu saja, diceritakan Ricky membawa kabur Elsa dan bayinya yang baru saja lahir tuk menjauh dari Nino dan Papa Surya. Andin heran mengapa Nino tidak gelisah dengan kabar Elsa dan bayinya dibawa kabur oleh Ricky.

Baca Juga: Drama Korea Love Revolution Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal NET TV Hari Ini, 20 Desember 2021

Di adegan lain, terliha Al sedang bertemu dengan jurnalis yang menulis laporan tentang tragedi 29 tahun silam. Ia menduga bahwa ayahnya terlibat dalam peristiwa tersebut, bahkan berpikir kalau ayahnya merupakan pelaku tabrak lari yang menewaskan Novia dan Pratama. '

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah