Sinopsis Ikatan Cinta, 21 Desember 2021: Al dan Mama Rossa Mencari Bukti Kesalahan Hartawan di Masa Lalu

- 21 Desember 2021, 11:53 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Selasa, 21 Desember 2021 pukul 20.00 WIB di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Selasa, 21 Desember 2021 pukul 20.00 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir pada malam ini, Selasa, 21 Desember 2021. Sinetron ini akan tayang pada pukul 20.00 WIB di RCTI, jika tidak terjadi perubahan jadwal dari pihak stasiun TV.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang kian menarik di setiap episodenya untuk menghibur penonton setianya.

Pada episode sebelumnya diceritakan Reyna yang dibawa ke dokter karena kesehatannya memburuk. Tampak Andin begitu khawatir dengan kondisi Reyna dalam perjalan menuju dokter.

Baca Juga: Sinopsis Film Widow di Bioskop Trans TV, Aksi Balas Dendam Tiga Janda Atas Kematian Suami Mereka

Sementara itu, Pak Irvan akhirnya nekat menelpon Catherine untuk meminta tolong agar Catherine bisa membujuk Rendy pergi ke rumah sakit, menengok Jessica yang sedang koma. Dengan berat hati, Catherine pun mencoba menjebak Rendy untuk pergi ke rumah sakit.

Episode kali ini berkisah tentang Al yang akhirnya bisa bertemu dengan wartawan yang menulis berita kecelakaan di koran yang sepertinya berkaitan dengan ayahnya, beberapa tahun silam.

Wartawan yang bernama Jeremy itu mengatakan bahwa ia salah menulis nama korban dalam berita kecelakaan yang ia tulis itu. Kecurigaan pun benar, ia langsung menyebutkan nama Sofia. Namun, Jeremy hanya berkata bahwa nama itu bisa saja benar, sebab ia sendiri sudah lupa akan berita tersebut.

Baca Juga: Jadwal acara ANTV Hari Ini, 21 Desember 2021: Ada Serial India, Gopi, Berkisah Tentang Kehidupan Perjodohan

Kendati demikian, Jeremy memberikan informasi lain terkait kasus tersebut. Ia memberi tahu bahwa korban tabrak lari itu dibawa ke Rumah Sakit Abadi. Mendengar hal tersebut, Al segera menghubungi Papa Surya dan memberitahu bahwa benar Sodia dilarikan ke RS Abadi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah