Ikatan Cinta Selasa, 21 Desember 2021: Hubungan Andin dan Aldebaran Renggang karena Hartawan Alfahri?

- 21 Desember 2021, 13:15 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 21 Desember 2021. Hubungan Andin dan Aldebaran renggang karena buku milik Hartawan?
Bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 21 Desember 2021. Hubungan Andin dan Aldebaran renggang karena buku milik Hartawan? /instagram/ikatancinta.mncp/

BERITA SLEMAN - Bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 21 Desember 2021 yang semakin seru dan menarik untuk ditonton.

Sebelumnya dalam Ikatan Cinta, Aldebaran berhasil menemukan sebuah petunjuk baru dalam pengungkapan kasus teror keluarga Alfahri.

Petunjuk itu ia temukan saat berlibur di Villa pribadi milik keluarga Alfahri. Aldebaran menemukan berbagai barang pribadi milik Hartawan Alfahri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, 21 Desember 2021: Al dan Mama Rossa Mencari Bukti Kesalahan Hartawan di Masa Lalu

Salah satu yang menarik perhatiannya adalah buku agenda sang papa. Buku itu berisi berbagai macam kegiatan yang dilakukan setiap hari yang ditulis sendiri oleh Hartawan.

Lebih mengejutkan lagi bahwa buku agenda itu memuat kegiatannya di tahun 1992. Ada hubungan apa tahun 1992 dengan petunjuk yang tengah dicari oleh Aldebaran?

Berikut bocoran Ikatan Cinta malam ini selengkapnya.  

Aldebaran berhasil menemukan buku agenda atau diary milik sang papa yang tersimpan rapat secara rahasia di Vila pribadi milik keluarga Alfahri.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2020: Prediksi Susunan Pemain, Tayang TV Mana, Info Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x