Sinopsis Ikatan Cinta, 23 Desember 2021, Mama Rosa dan Al Membongkar Rahasia Hartawan?

- 23 Desember 2021, 13:26 WIB
Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang  akan tayang malam ini, 23 Desember 2021, pukul 19.45 WIB.
Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 23 Desember 2021, pukul 19.45 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@Ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Kamis, 23 Desember 2021. Sinetron ini akan tayang pada pukul 19.45 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang lebih menarik dan menegangkan di setiap episodenya. Hal ini tentu dilakukannya untuk memuaskan hati para penggemar setianya.

Episode sebelumnya mencertikan Al dan mama Rosa menemukan arsip milik ayahnya yang menuliskan sebuah tanggal. Tanggal tersebut mirip dengan hari ulang tahun Andin. Al khawatir bahwa Andin ternyata adalah anak dari ayahnya alias mereka berasal dari ayah yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Film Blunt Force Trauma di Bioskop Trans TV, Dua Orang Punya Tujuan dan Motivasi pada Satu Laga

Sementara itu, Mama Rosa ketakutan melihat Andin. Al menduganya bahwa Mama Rosa teringat dengan masa lalu mendiang ayahnya yang ada kaitannya dengan Andin.

Pada episode ke 557 kali ini, Ikatan Cinta mengisahkan tentang Al dan Mama Rosa yang membuka buku harian milik ayah Al, Hartawan. Belum selesai membaca arsip yang disimpan ayahnya selama bertahun-tahun itu, kantor tiba-tiba mati listrik. Al dan Mama Rosa akhirnya memutuskan untuk pulang.

Andin dan Reyna menyambut kedatangan Al. Reyna yang tampak senang, ingin membawakan tas Al, lalu dilarang oleh Al dengan sedikit memarahinya. Andin yang menyaksikan hal tersebut, merasa aneh dengan sikap Al.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, Kamis 23 Desember 2021: Andre Taulany Siap Menghibur Anda di Lapor Pak!

Andin menjadi penasaran dengan isi tas suaminya itu. Al kemudian meminta maaf kepada Reyna sebab telah merasa sikapnya terhadap Reyna salah. Mereka kemudian bersiap untuk tidur.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah