Sinopsis Ikatan Cinta, 27 Desember 2021: Andin Murka Ketika Mengetahui Apa yang Disembunyikan Mama Rosa dan Al

- 27 Desember 2021, 15:59 WIB
Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI, malam ini, Senin, 27 Desember 2021, pukul 20.00 WIB.
Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI, malam ini, Senin, 27 Desember 2021, pukul 20.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Senin, 27 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 20.00 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta senantiasa hadir dengan kisah yang lebih menarik dan menegangkan di setiap episodenya, guna menghibur para penonton setianya.

Pada episode kali ini, Ikatan Cinta telah memasuki episode ke 561 yang berkisah tentang Al dan Mama Rossa yang berniat pergi ke makam mama Sofia.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga 2 Hari Ini: Rans Cilegon United vs PSIM Jogja dan Persis Solo vs Dewa United

Mama Rosa dan Al berniat untuk memberitahu Andin tentang apa yang telah terjadi. Namun, Al menunda untuk memberitahu Andin ketika menyadari kondisi Mama Rosa yang belum stabil. Ketika melihat Andin, Mama Rosa akan syok sebab ia akan selalu mengatikan Andin dengan kejadian tersebut.

Al melarang Andin yang berniat mengantarkan makanan ke Mama Rosa. Sikap Al tersebut membuat Andin merasa aneh dan seperti ada yang disembunyikan.

Al dan Mama Rosa lantas pergi tanpa sepengathuan Andin. Mama Rosa langsung menangis sesampainya mereka di pusaran makam Sofia. Ia merasa sangat pedih ketika mengingat kejadian yang telah terjadi.

Baca Juga: Sinopsis film Street Kings di Bioskop Trans TV Hari Ini, Kisah Tentang Anggota Polisi yang Korup

Tak hanya Mama Rosa, Al juga tampak sedih. Ia mencoba menenangkan Mama Rosa. Namun, Mama Rosa malah semakin histeris dan meminta maaf di pusaran makam Mama Sofia. Lantaran suaminya lah, Sofia mengalami kecelakaan hingga tewas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah