Sinopsis Ikatan Cinta, 30 Desember 2021: Andin Curiga Ada Maksud Dibalik Sikap Manis Al Terhadapanya

- 30 Desember 2021, 15:03 WIB
Simak sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 30 Desember 2021 di RCTI.
Simak sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 30 Desember 2021 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini Kamis, 30 Desember 2021. Jam tayang Ikatan Cinta berubah menjadi pukul 21.15 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang lebih seru dan menarik untuk dilewati. Hal ini tentu untuk selalu memikat hati penonton setianya.

Episode sebelumnya menceritakan Elsa dan Neneng yang akhirnya bertemu dengan Jessica. Berkat pertemuan itu, Jessica akhirnya bisa sadar. Mereka terharu bisa berkumpul bertiga seperti dulu, mengingat masa-masa perjuangan mereka saat di panti rehabilitasi.

Baca Juga: Sinopsis Film Mile 22 di Bioskop Trans TV Hari Ini: Aktor Indonesia, Iko Uwais Main Jadi Li Noor

Sementara pada cerita Ikatan Cinta yang telah memasuki episode ke 564 kali ini, dikisahkan bahwa Elsa tak sengaja bertemu dengan Nino.

Ketika ia berjalan di lorong rumah sakit, Elsa tiba-tiba berhenti melangkah sebab tak sengaja bertabrakan dengan seseorang. Ia begitu terkejut ketika mengetahui orang itu ternyata adalah suaminya sendiri, Nino.

Karena sebelumnya mengalami gangguan sedikit pada matanya, Nino akhirnya kembali ke rumah sakit untuk menjalani perawatan mata. Ia tidak mengetahui siapa orang yang ada di depannya sebab kedua matanya sedang diperban.

Baca Juga: Ikatan Cinta dan Rossa 25 Tahun Berkarya Tayang Jam Berapa di Jadwal RCTI Hari Ini, 30 Desember 2021?

Menyaksikan keadaan suaminya secara langsung membuat Elsa menangis. Elsa juga tak kuasa membendung perasaan rindu terhadap Nino yang selama ini telah ditahannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah