Sinopsis Ikatan Cinta, 9 Januari 2022 di RCTI: Mama Rosa Khawatir Andin Benci Al Selamanya Jika Tahu Hal Ini

- 9 Januari 2022, 16:54 WIB
Ikatan Cinta akan tayang malam ini, pukul 20.00 WIB di RCTI.
Ikatan Cinta akan tayang malam ini, pukul 20.00 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Minggu, 9 Januari 2022. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

Sebagai sinetron unggulan, Ikatan Cinta selalu menghadirkan cerita yang kian menarik dan seru untuk ditonton. Hal ini tentunya untuk menghibur penonton setia yang selalu menunggu kedatangannya.

Episode sebelumnya menceritakan Mama Rosa yang langsung menceritakan sesuatu kepada Al setibanya ia di rumah. Mama Rosa memberi kalau ia mendapat kabar dari Sanusi mengenai masa lalu Hartawan yang telah melakukan tabrak lari terhadap Pak Irvan dan Mama Sofia.

Baca Juga: Sinopsis Film Divergent di Bioskop Trans TV, Ketika Kaum Divergent Dimusuhi oleh Seluruh Tatanan Masyarakat

Ternyata benar bahwa kecelakaan Hartawan waktu itu memang tidak wajar. Pak Irvan lah yang merupakan orang yang telah menyebabkan Hartawan mengalami kecelakaan hebat.

Hartawan ternyata telah memerintahkan Pak Sanusi untuk memberikan uang pada Pak Irvan. Pak Irvan menegaskan bahwa Hartawan memang harus mengganti tragedi tersebut dengan harga yang sangat mahal.

Episode kali ini menceritakan tentang Al yang menemui Andin di kampus dan langsung melayangkan pertanyaan kepadanya, apakah selama Andin berada di rumah Pak Irvan, ia bertemu dengan Jessica anak Pak Irvan.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Ikatan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jadwal RCTI Hari Ini, 9 Januari 202

Andin pun berkata bahwa dirinya memang bertemu dengan Jessica. Ternyata Pak Irvan selama ini telah berbohong kepada Andin, dimana Jessica selama ini ternyata berada di rehabilitasi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x