Profil Asri Faradila Istri Achmad Megantara yang Baru Saja Lulus SMA

- 23 Januari 2022, 15:00 WIB
Profil Asri Faradila, istri dari Achmad Megantara yang baru lulus SMA.
Profil Asri Faradila, istri dari Achmad Megantara yang baru lulus SMA. /Tangkap layar Instagram.com/@asrifaradila

BERITA SLEMAN - Simak profil Asri Faradila, istri dari Achmad Megantara yang baru saja menikah. Pasangan suami istri memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 7 tahun.

Kisah cinta Megan dengan Asri memang tak banyak diketahui publik. Selama ini Megan hanya kerap membagian karya yang ia hasilkan di media sosialnya. Namun, ternyata pasangan ini sebelumnya telah bertunangan pada 24 Oktober 2021.

Asri merupakan perempuan kelahiran Makassar yang sekaang berusia 18 tahun. Bernama asli Asri Faradila Sam Putri ini memiliki tiga saudara kandung, yaitu Abrar Syafaat, Aswad Syafaat dan Muhammad Azry.

Baca Juga: Sinopsis Film Jane Got a Gun di Bioskop Trans TV, Aksi Seorang Istri Melawan Gengster Menyelamatkan Suaminya

Sempat dikira memiliki darah blasteran, Asri ternyata berasal dari keluarga berketurunan bugis. Itulah sebabnya mengapa pernikahannya dengan Sang Suami mengusung adat Bugis.

Diketahui, Asri baru saja lulus dari SMA Negeri 82 Jakarta. Ia juga adalah lulusan SMP Perguruan Cikini di Jakarta Pusat.

Asri memiliki hobi travelling. Beberapa tempat yang ia kunjungi bersama keluarganya, yaitu Singapura, Malaysia, hingga melaksanakan umrah bersama.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Minggu, 23 Januari 2022, Juragan 11, Acara Komedi yang Hadir Sebagai Penutup Hari

Hubungan asmara Asri dan Achmad ternyata telah berlangsung sejak tahun 2019. Pada tanggal 13 Oktober 2019, Asri sempat mengunggah foto di media sosialnya miliknya dan dikomentari emot cinta oleh Achmad Megantara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x