Sinopsis Film Reprisal di Bioskop Trans TV, Aksi Manajer Bank Menyelidiki Kasus Perampokan di Bank

- 26 Januari 2022, 13:24 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Reprisal yang akan tayang pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Reprisal yang akan tayang pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Reprisal hari ini, Rabu, 26 Januari 2022. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film Reprisal berkisah tentang seorang manajer yang menyelidiki perampokan bank. Film ini disutradarai oleh Brian A. Miller. Sementara penulis skenarionya ditulis oleh Bryce Hammons.

Beberapa aktor ikut membintangi film ini, di antaranya Bruce Willis, Frank Grillo, Jonathan Schaech, Olovia Culpo, dan Natali Yura. Box Office Mojo mencatat, film ini memperoleh pendapatan sebesar 598 ribu dolar AS.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 26 Januari 2022, Jangan Lewatkan: Menolak Talak hingga Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Berdasarkan IMDb, film ini mendapatkan rating sebesar 4,3 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memperoleh rating 53 persen dari Tomatometer dan 79 persen dari penonton.

Sinopsis Film Reprisal

Film Reprisal bercerita tentang perampokan yang terjadi di sebuah bank. Manajer di bank tersebut, Jacob yang menyaksikan aksi perempokan itu,menduga bahwa ini bukanlah aksi para amatir. Ia menduga bahwa aksi tersebut telah direncanakan dengan matang.

Pelaku perampokan itu adalah pria bertopeng dan bersenjata yang bernama Gabriel. Gabriel memberi petunjuk pada karyawan bank lewat kartu indeks yang telah ditulis sebelumnya. Hal tersebut ia lakukan untuk melancarkan aksinya.

Baca Juga: Jadwal NET TV, Rabu, 26 Januari 2022, Hubungan Sara Tae-Hee Semakin Runyam di Birth Of A Beauty?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x