Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 31 Januari 2022: Usai Pak Irvan Meninggal, Bagaimana Nasib Jessica?

- 31 Januari 2022, 13:50 WIB
Ikatan Cinta akan tayang malam ini, pukul 21.00 WIB di RCTI serta sinopsis singkatnya.
Ikatan Cinta akan tayang malam ini, pukul 21.00 WIB di RCTI serta sinopsis singkatnya. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir hari ini, Senin, 31 Januari 2022. Sinetron ini dijadwalkan tayang pada pukul 21.00, setelah X-Factor Indonesia 2021.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan menyuguhkan cerita yang kian seru dan menegangkan. Hal ini tentu untuk menghibur para penggemar setia yang selalu menantikan kedatangannya.

Pada episode sebelumnya dikisahkan bahwa kondisi Pak Irvan semakin memburuk. Jessica sangat histeris mengetahui orang tua satu-satunya dalam keadaan kritis. Ia tidak siap jika ditinggalkan ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Foreigner di Bioskop Trans TV, Aksi Jackie Chan Membalas Dendam Pelaku Pembunuhan Putrinya

Walaupun tindakan Pak Irvan sudah kelewatan batas, Andin tetap merasa iba dengan kondisi Pak Irvan. Apalagi ketika mengingat bahwa Pak Irvan merupakan keluarga satu-satunya yang Jessica miliki.

Pada episode kali ini, dikisahkan Pak Irvan telah sekarat setelah berusaha menolong Mama Rosa saat kebakaran.

Rendy dan Catherin tampak mendatangi rumah sakit. Jessica yang melihat mantan kekasihnya datang dengan perempuan lain, berusaha untuk bersikap biasa saja.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV, Senin, 31 Januari 2022, Drakor Doctor Romantic Tayang Perdana Hari Ini

Jessica juga menyadari bahwa perasaanya pada Rendy perlahan hilang. Di samping itu, fokus Jessica memang adalah kondisi ayahnya sendiri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x