Sinopsis Film Hail The Judge di Bioskop Trans TV, Hakim Korup Bertobat Menjadi Hakim yang Adil

- 1 Februari 2022, 17:58 WIB
Ilustrasi menonton TV, sinopsis film Haild The Judge yang akan tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton TV, sinopsis film Haild The Judge yang akan tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans akan menghadirkan film Hail The Judge pada hari ini, Selasa, 1 Februari, 2022. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film ini mengisahkan tentang seorang hakim yang mencoba berubah untuk menjadi lebih baik dengan mengusut kasus pembunuhan agar bisa membersihkan memperbaiki reputasinya yang telah dinilai buruk oleh banyak orang.

Wong Jing merupakan sutradara sekaligus penulis skenario film Hail the Judge. Beberapa aktor yang turut membintangi film ini, di antaranya adalah Man Cheung, Man Tat Ng, Collin Chou, Elvis Tsui dan Christy Chung. Hail The Judge mendapatkan rating sebesar 7,5 dari 10 poin dari IMDb.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Selasa, 1 Februari 2022, Kiky Saputri Ngambek Sama Andhika Pratama di Lapor Pak!

Sinopsis Film Hail The Judge

Pao Lung Sing merupakan anak dari seorang hakim yang sangat terkenal di zamannya, bernama Pao Ching Tient. Pao Lung Sing kemudian menjadi penerus ayahnya sebagai hakim.

Sayangnya, Pao Lung Sing tidak seperti ayahnya sebagai seorang hakim yang adil dan bijaksana. Sebaliknya, Pao Lung Sing dikenal sebagai hakim yang korup.

Ia kerap menerima uang secara ilegal, salah satunya menerima suap ketika menangani sebuah perkara. Semua orang mengetahui sikap jeleknya itu hingga berujung membencinya.

Baca Juga: Jadwal NET TV, 1 Februari 2022, Drakor Doctor Romantic Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x