Sinopsis Ikatan Cinta, 1 Februari 2022, Pak Irvan Meninggal, Keluarga Aldebaran Punya Musuh Baru

- 1 Februari 2022, 18:30 WIB
Mama Rosa berusaha menenangkan Jessica yang histeris akibat meninggalnya Pak Irvan.
Mama Rosa berusaha menenangkan Jessica yang histeris akibat meninggalnya Pak Irvan. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada hari ini, Selasa, 1 Februari 2022. Sinetron ini dijadwalkan akan tayang pada pukul 19.45 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan kisah yang kian menarik dan menegangkan untuk dilewatkan. Hal ini tentu untuk menghibur penonton setia yang kerap menantikan penayangannya.

Pada episode sebelumnya dikisahkan Pak Irvan meninggal dunia setelah ia akhirnya mengakui perbuatannya dan meminta maaf pada keluarga Alfahri.

Baca Juga: Lirik Lagu No Other Heart - Mac DeMarco, Viral di TikTok

Pak Irvan meninggal dalam keadaan baik dengan dituntun membaca kalimat syahadat oleh Papa Surya. Meninggalnya Pak Irvan mengundang kesedihan bagi Jessica hingga dirinya pingsan.

Tak hanya Jessica, semua orang juga sedih atas meninggalnya Pak Irvan, tak terkecuali Aldebaran, walaupun Pak Irvan sudah melakukan kesalahan pada keluarganya.

Di sisi lain, dikisahkan Nino bertemu Elsa dengan Kesya di lapas. Nino merasa cintanya tumbuh kembali kepada Elsa dan ingin kembali membangun rumah tangga dengan Elsa.

Baca Juga: Jadwal NET TV, 1 Februari 2022, Drakor Doctor Romantic Tayang Jam Berapa?

Pada episode kali ini, diceritakan Jessica masih syok dengan meninggalnya Pak Irvan. Ia merasa sangat tidak sanggup hidup sendiri. Jessica terus menangis di dalam kamar, ditemani oleh Mama Rosa dan Andin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x