Jadwal Acara Trans TV, Rabu, 2 Februari 2022, Boy William dan Yuki Kato Menjadi Host di Siapa Mau Jadi Juara

- 2 Februari 2022, 10:27 WIB
Siapa Mau Jadi Juara sebagai acara kuis Trans TV akan hadir hari ini, pukul 10.00 WIB.
Siapa Mau Jadi Juara sebagai acara kuis Trans TV akan hadir hari ini, pukul 10.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@transtv_corp/

BERITA SLEMAN - Simak jadwal program acara Trans TV pada hari ini, Rabu, 2 Februari 2022. Beragam acara menarik dan informatif akan hadir untuk menemani Anda hari ini.

Pagi hingga memasuki waktu siang, akan ada program gelar wicara Pagi-Pagi Ambyar, lalu program kuis Siapa Mau Jadi Juara, dan Brownis yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Ayu Ting-Ting dan Wendy Cagur.

Sementara di siang sampai sore hari akan ada program acara Rumpi No Secret sebagai gelar wicara yang mengundang selebriti yang sedang memiliki konflik untuk diwawancarai. Kemudian akan ada Bikin Laper sebagai acara kuliner, dan Klinik Tendean sebagai acara edukasi kesehatan yang dibalut dengan komedi.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari ini, 2 Februari 2022: Ada Persib, PSS, PSIS, dan Persebaya

Insert Story akan hadir di malam hari sebagai sajian informatif tentang dunia selebriti, selanjutnya disusul Dunia Punya Cerita sebagai tayangan edukasi tentang hal-hal menarik yang ada di seluruh dunia. Hari Anda akan ditutup dengan film Snakes On A Plan Bioskop Trans TV.

Berikut merupakan jadwal program acara Trans TV hari ini, Rabu, 02 Februari 2022.

01:30 WIB CNN Indonesia Connected

02:00 WIB Program Dini Hari

05:00 WIB Islam Itu Indah

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x