Sinopsis Film Snakes On A Plane di Bioskop Trans TV, Ada Ribuan Ular Berbisa Dalam Pesawat

- 2 Februari 2022, 12:13 WIB
Ilustrasi menonton TV, sinopsis Snakes On A Plane akan tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton TV, sinopsis Snakes On A Plane akan tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Snakes On A Plane pada hari ini, Rabu, 2 Februari 2022. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 23.30 WIB.

Snakes On A Plane berkisah tentang upaya pembunuhan terhadap seorang saksi dengan menebar ular berbisa di pesawat yang ditumpangi saksi.

Film ini disutradarai oleh David R. Ellis dan skenarionya ditulis oleh John Heffernan. Saneks On A Plane dibintangi oleh sederet aktor, diantaranya, Samuel L. Jackson, Julianna Margulies, Nathan Phillips, Rachel Blanchard, dan Flex Alexander.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV, Rabu, 2 Februari 2022, Boy William dan Yuki Kato Menjadi Host di Siapa Mau Jadi Juara

Box Office Mojo mencatat, film ini meraup pendapatan 62 Juta dolar AS selama masa penayangannya. Situs IMDb memberikan rating 5,4 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan 69 persen dari Tomatometer dan 49 persen dari skor penonton.

Sinopsis film Snakes On A Plane

Sean merupakan seorang saksi penting dalam sebuah kasus. Ia akan menyampaikan kesaksiannya di Los Angeles. Suatu hari, Sean diterbangkan menuju Los Angeles dengan pengawalan ketat dari dua agen FBI, yaitu Flynn dan Sanders.

Kasus yang akan dihadapi Sean adalah peristiwa pembunuhan kejam terhadap seorang saksi Jaksa Penuntut Umum. Eddie Kim adalah seorang bos sebuah geng yang menjadi terdakwa dalam kasus ini.

Baca Juga: Jadwal RCTI, Rabu, 2 Februari 2022, Pak Irvan Meninggal, Aldebaran Kedatangan Musuh Baru di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x