Cha Eun Woo dan Han Soo Hee Tampil Romantis Dalam Teaser Perdana Webtoon The Villainess Is A Marionette

- 7 Oktober 2022, 21:31 WIB
Cha Eun Woo dan Han So He Tampil romantis di teaser perdana Webtoon Kakao The Villainess Is A Marionette
Cha Eun Woo dan Han So He Tampil romantis di teaser perdana Webtoon Kakao The Villainess Is A Marionette /Allkpop

BERITA SLEMAN - KakaoPage baru saja merilis teaser perdana "The Villainess is a Marionette" pada hari ini, 7 Oktober 2022. 

Pada teaser perdana "The Villainess is a Marionette" Cha Eun Woo terlihat beradegan romantis dengan lawan mainnya Han Soo Hee. 

Selain itu, pesona dari Lee Soo Hyuk dalam serial Kakao Webtoon "The Villainess is a Marionette" juga menarik perhatian penonton.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Cha Eun Woo 'Island' Bakal Tayang Desember 2022, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Dalam "The Villainess is a Marionette" penampilan dari ketiga artis tersebut bertranformasi layaknya karakter utama dalam sebuah Webtoon.

Dilansir dari portal Cianjur Pedia dengan judul,"Tampil Mesra, Han So Hee dan Cha Eun Woo Curi Perhatian di Teaser The Villainess Is A Marionette Episode 1" berikut sinopsis dari serial Webtoon "The Villainess is a Marionette".  

Serial webtoon yang sedang berlangsung 'The Villainess is a Marionette' menceritakan kisah putri Kayena (Han So Hee) yang dikendalikan oleh kakaknya pangeran Regef (Lee Soo Hyuk), bertindak seolah-olah dia adalah boneka yang bersedia melakukan permintaan siapa pun.

Baca Juga: Tayang Episode Perdana, Drama Terbaru D.O EXO 'Bad Prosecutor Raih Rating Tinggi

Namun, dia segera melepaskan diri dari kendali kakaknya dan terlibat dalam perebutan kekuasaan melawannya, bermitra dengan Duke Kidray (Cha Eunwoo).

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah

Sumber: Cianjurpedia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x