Tayang Episode Perdana, Drama Terbaru D.O EXO 'Bad Prosecutor Raih Rating Tinggi

- 6 Oktober 2022, 14:01 WIB
Drama 'Bad Prosecutor' KBS raih rating tertinggi dalam jadwal tayang Rabu dan Kamis
Drama 'Bad Prosecutor' KBS raih rating tertinggi dalam jadwal tayang Rabu dan Kamis /Instagram/@kbsdrama

BERITA SLEMAN - Drama terbaru D.O EXO Bad Prosecutor meraih rating tinggi pada tayangan episode pertamanya. 

Bad Prosecutor tayang perdana pada 5 Oktober 2022 dan mencetak rating rata-rata nasional 4,3 persen untuk episode perdana.

Sementara itu, rating Bad Persecutor untuk wilayah Metropolitan Korea, drama terbaru D.O EXO meraih rating rata-rata 4,1 persen.

Dengan catatan rating tersebut, drama Bad Persecutor menjadi drama dengan rating tertinggi dalam jadwal tayang Rabu dan Kamis untuk TV kabel maupun terestrial.

Baca Juga: TGIPF Tragedi Kanjuruhan Putuskan Hentikan Sementara Seluruh Liga Sepak Bola di Indonesia

Dilansir dari portal Jendela Cianjur dengan judul,"Bad Prosecutor Sodok Posisi No. 1 Rating Tertinggi Drama Rabu - Kamis, Debut Moderate" berikut bocoran episode pertama dari drama Bad Persecutor.

Pada episode 1 yang tayang tadi malam, Jinjin (Do Kyung Soo) marah pada Oh Do Hwan (Ha Joon) yang melewati batas.

Pada episode tersebut Jinjin, yang diberikan kasus pembunuhan di Seocho-dong, tidak dapat menghapus kecurigaannya, dengan mengatakan, "Apakah ini aneh?"

Shin A-ra (Lee Se-hee) menekankan, "Laporan itu berisi segalanya. Jangan percaya apa pun, lihat saja dokumennya, itu tugas jaksa."

Baca Juga: Juara 1 Ajang Indonesia Got Talent, Pasheman 90 Bakal Lanjut ke Asia's Got Talent

Jinjin, yang bergegas ke tempat kejadian dari pesta makan malam, berkata, "Tidak ada yang aneh dengan sidik jari yang ditemukan di rumah. Mereka tidak cocok."

Dia menemukan kesalahan antara laporan dan pelakunya, Kim Hyo Jun (Lee Woo Sung).
Jinjin, yang mengunjungi detektif yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan Seocho-dong, berkata, "Mari kita lihat video interogasi. Saya tidak yakin saya tidak menulis pernyataan di sini. Anda hanya perlu memeriksa apa yang Anda tulis. tangan kiri dan tangan kananmu, jadi bawalah videonya."

Setelah menemukan kontrak penjualan mobil dan jam tangan mahal di meja detektif, Jinjin berkata, "Berapa kamu dibayar untuk menghapus video itu?" dan diam-diam mencuri ponsel detektif itu.

Shin A Ra, yang sedang menunggu di kantor Jinjin, berkata, "Mengapa kamu masih memiliki ini? Kamu akan dituntut hari ini."

Baca Juga: Usai Kunjungi Stadion Kanjuruhan, Presiden Jokowi Perintah Menteri PUR Audit Seluruh Stadion di Indonesia

Menanggapi permintaan Jinwoo, Kim Tae Ho (Kim Tae Woo) berkata, "Ada keadaan yang mencurigakan. Beri saya waktu untuk penyelidikan? Sidik jari tersangka ditemukan di tempat kejadian."

Jinjin, yang menculik detektif yang bertanggung jawab dan menerima pernyataan itu, mendatangi Kim Hyo Jun.

Dia berkata, "Saya akan mencari hukuman maksimum di pengadilan. Adalah tugas saya untuk mencegah bajingan seperti Anda muncul lagi di masyarakat. Tapi kecuali kau penjahatnya? Aku mendapatkannya dari detektifmu."

Dia menyerahkan surat pernyataan itu. Jinjin bertanya tentang penjahat yang sebenarnya, "Siapa kamu, kamu bukan penjahatnya?"

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah

Sumber: Jendela Cianjur


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x