Link Live Streaming Everton Vs Tottenham Hotspur, Spurs Siap Balas Dendam Siaran Langsung Mola TV

- 17 April 2021, 01:00 WIB
Carlo Ancelotti, manajer Everton, senang dengan penampilan satu pemainnya di laga kontra Southampton dalam lanjutan Liga Inggris.
Carlo Ancelotti, manajer Everton, senang dengan penampilan satu pemainnya di laga kontra Southampton dalam lanjutan Liga Inggris. /Reuters/Clive Brunskill

BERITA SLEMAN - Liga Inggris pekan ke-32 menghadirkan laga balas dendam. Everton akan menjamu Tottenham Hotspur di Goodison Park, Sabtu 17 April 2021 pukul 02.00 WIB.

Masih segar diingatan saat Spurs tersingkir pada putaran kelima Piala FA di Goodison Park, Februari lalu. Laga Everton vs Tottenham kala itu secara dramatis berakhir dengan skor 5-4 setelah perpanjangan waktu.

Kini, kedua tim memperebutkan posisi lima besar demi mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Pekerjaan tak mudah, sebab kedua tim sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: AS Roma dan Villarreal, Sandungan All England Final

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: MU dan Arsenal Buka Asa All England Final

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, memastikan tak bisa menurunkan mesin gol utamanya, Dominic Calvert-Lewin, pada laga Sabtu dinihari nanti. Calvert-Lewin mengalami cedera saat Everton bermain imbang 0-0 kontra Brighton awal pekan ini.

Padahal, pemain asal Inggris tersebut jadi pemain tersubur Everton dengan 14 gol sejauh ini. Kendati demikian, Don Carlo tak khawatir, sebab masih memiliki sejumlah pemain yang bisa mengisi posisi penyerang asal Inggris tersebut.

"Saya kira kami memiliki beberapa opsi di lini depan, dan kami bisa bermain tanpa Dominic di beberapa pertandingan dan semuanya berjalan baik," kata Ancelotti dalam konferensi pers menjelang laga tersebut, dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga: Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini 16 April 2021: Persib Bandung vs PSS Sleman

Baca Juga: Hasil Piala Menpora 2021: Ditahan Imbang Persija, Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Puas

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: evertonfc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x