Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini 16 April 2021: Persib Bandung vs PSS Sleman

- 16 April 2021, 11:09 WIB
 Penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan (kiri) berusaha menghadang tendangan bola dari pesepak bola PSS Sleman Nico Velez (kedua kiri) saat pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (12/4/2021). PSS Sleman melaju ke semifinal setelah mengalahkan Bali United melalui adu pinalti dengan skor akhir 4-2.
Penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan (kiri) berusaha menghadang tendangan bola dari pesepak bola PSS Sleman Nico Velez (kedua kiri) saat pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (12/4/2021). PSS Sleman melaju ke semifinal setelah mengalahkan Bali United melalui adu pinalti dengan skor akhir 4-2. /ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

BERITA SLEMAN - PSS Sleman dan Persib Bandung akan bentrok di semifinal Piala Menpora 2021, Jumat 16 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 20.00 WIB.

Kedua tim saat ini berada dalam kondisi terbaiknya. Skuad Super Elang Jawa siap bermain total dengan mengeluarkan 100 persen kemampuannya. Meskipun, kata pelatih Dejan Antonic, para pemain PSS Sleman sedang mengalami kelelahan.

"Kita baru sampai di Yogyakarta dari Bandung, menempuh perjalanan 10 jam. Rasanya seperti kita berangkat ke Hong Kong. Tapi anak-anak sudah latihan dan kita coba recovery karena tidak ada waktu, cuma 48 jam sebelum pertandingan," kata Dejan dikutik dari Antara News.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: AS Roma dan Villarreal, Sandungan All England Final

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: MU dan Arsenal Buka Asa All England Final

Dejan dan anak-anak asuhnya tiba di Sleman pada Selasa 13 April malam. Setelah dirasa cukup istirahat, keesokan harinya pelatih asal Serbia ini pun langsung mengumpulkan kembali para pemainnya untuk melangsungkan sesi latihan.

Super Elang Jawa akan tampil tanpa Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron yang masih cedera. Namun, Kim Jeffrey Kurniawan tampak antusias menjelang laga.

"Ini adalah laga yang spesial bagi saya. Kemarin di babak grup kita main di Bandung, di kandang lama saya. Sekarang kita di Sleman, di kandang baru saya dan main melawan mantan tim saya. Jadi ini luar biasa bagi saya, dan justru itu meningkatkan semangat dan motivasi saya," kata Kim.

Baca Juga: Profil Manny Pacquiao, Juara Dunia Tinju Asal Filipina yang Jadi Skin Hero Mobile Legends MLBB

Baca Juga: Fast and Furious 9 Trailer Kedua: Ada Petunjuk Tentang Brian O'Connor

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x