Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021: Persija Jakarta vs PSM Makassar

- 18 April 2021, 06:00 WIB
Marko Simic dan Andritany terlihat cekcok dalam video yang beredar di media sosial. Menurut Sudirman, masalah tersebut telah terselesaikan.
Marko Simic dan Andritany terlihat cekcok dalam video yang beredar di media sosial. Menurut Sudirman, masalah tersebut telah terselesaikan. /Instagram.com/@marcomotta47

BERITA SLEMAN - Leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 akan bertempat di Stadion Manahan Solo, Minggu 18 April 2021. Persija Jakarta akan bentrok lagi dengan PSM Makassar.

Hasil imbang dengan skor 0-0 pada leg pertama, membuat kedua klub akan tanpa beban dalam pertandingan leg kedua di Solo. Penyelesaian akhir akan jadi kunci.

Kubu Macan Kemayoran menemui beberapa kendala di leg kedua nanti. Setelah Marco Motta dipastikan bermain, cekcok antara Marko Simic dan kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa jadi sorotan.

Baca Juga: 5 Tips Ngabuburit di Rumah yang Bermanfaat untuk Menunggu Buka Puasa Ramadhan

Baca Juga: 3 Zodiak ini Harus Ambisius dalam Keuangan dan Asmara: Ramalan Zodiak Hari ini 17 April 2021

Dalam rilis resminya, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memberikan klarifikasi terkait kronologi insiden yang melibatkan Marko Simic tersebut. Sudirman berujar, bahwa apa yang terjadi pada Simic di bangku cadangan merupakan hal yang wajar terjadi dalam dinamika pertandingan sepak bola.

"Pada saat ditarik keluar, Marko Simic memang sempat beradu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija. Argumen yang terjadi pun terkait dengan kondisi teknis permainan di lapangan. Menurut saya itu hal yang biasa terjadi dalam tim sepak bola. Tensi tinggi pertandingan membuat sisi emosional para penggawa tim jadi terbawa,” ungkap Sudirman, dikutip dari situs resmi Persija Jakarta.

Andritany sebagai kapten dalam video yang beredar memang terlihat beradu argumen dengan Simic. Namun yang sebenarnya terjadi, dia sedang menenangkan Simic dan asisten pelatih Persija Jakarta yang sebelumnya berselisih paham.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The King Eternal Monarch yang Viral di Twitter, Diperankan Lee Min Ho

Baca Juga: Penelitian Mutakhir Menjelaskan Magic Mushroom Bisa Jadi Obat Depresi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah