3 Zodiak ini Harus Ambisius dalam Keuangan dan Asmara: Ramalan Zodiak Hari ini 17 April 2021

- 17 April 2021, 16:36 WIB
VICTORIA Beckham kurangi jumlah karyawannya di tengah pandemi Covid-19 yang masih meradang.*
VICTORIA Beckham kurangi jumlah karyawannya di tengah pandemi Covid-19 yang masih meradang.* /Instagram.com/victoriabeckham

BERITA SLEMAN - Jika memikirkan Aries yang lahir tanggal 17 April dan paling ambisius, tentu Victoria Beckham jadi yang teratas. Setelah sukses berkarir di dunia musik, kini dia beralih ke bidang fashion.

Mencontoh Victoria Beckham, menjadi ambisius tentu tak salah. Terutama jika saat ini kamu sedang mengejar karir dan cinta. Jika istri David Beckham itu bisa berakselerasi, kamu tentu juga bisa walaupun dengan pencapaian yang berbeda.

Tiga zodiak berikut dengan ramalan keuangan, asmara dan karir hari ini 17 April 2021, harus mau berambisus mungkin mencapai target yang diinginkan:

Baca Juga: Sinopsis Drakor The King Eternal Monarch yang Viral di Twitter, Diperankan Lee Min Ho

Baca Juga: Penelitian Mutakhir Menjelaskan Magic Mushroom Bisa Jadi Obat Depresi

Aries (20 Maret - 19 April)

Ini minggu yang baik untukmu!

Jika kamu ingin menghasilkan lebih banyak uang, jangan pikirkan tentang apa yang tidak kamu miliki. Sebaliknya, pikirkan tentang apa yang dapat kamu ubah apa yang kamu miliki saat ini. Yang terpenting adalah yang kamu miliki, bukan milik orang lain.

Kamu perlu keberanian untuk mengajak doi bertemu. Berkomunikasi secara langsung, mengutarakan apa kemauanmu adalah kunci untuk lebih dekat dengan seseorang yang saat ini kamu dekati.

Tenang, semesta akan membantu. Pastikan kamu memakai pakaian berwarna hangat dan cerah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah