5 Tips Ngabuburit di Rumah yang Bermanfaat untuk Menunggu Buka Puasa Ramadhan

- 17 April 2021, 17:22 WIB
Ilustrasi. Berikut ini merupakan cara untuk membakar kalori secara efektif membuat badan ideal, salah satunya yakni dengan mengonsumsi makanan pedas.
Ilustrasi. Berikut ini merupakan cara untuk membakar kalori secara efektif membuat badan ideal, salah satunya yakni dengan mengonsumsi makanan pedas. /Pexels/Pixabay

BERITA SLEMAN - Pandemi COVID-19 membuat kita paranoid untuk keluar rumah, tapi kita pingin sekali ngabuburit. Solusinya yakni ngabuburit di rumah.

Ngabuburit di rumah bisa jadi seru bila kamu tahu apa saja yang dapat kamu lakukan di dalamnya. Baik melakukannya sendiri atau bersama keluarga.

Mau tahu apa saja yang bisa kamu lakukan saat ngabuburit di rumah? Yuk, simak berbagai tips ngabuburit yang tak kalah menarik tanpa perlu keluar dari rumah:

Baca Juga: 3 Zodiak ini Harus Ambisius dalam Keuangan dan Asmara: Ramalan Zodiak Hari ini 17 April 2021

Baca Juga: Sinopsis Drakor The King Eternal Monarch yang Viral di Twitter, Diperankan Lee Min Ho

1. Nonton Serial Drama

Menonton bisa membuatmu lupa akan waktu. Menjelang berbuka, rasa lapar dan haus biasanya meronta-ronta.

Saat semua itu terjadi, paling baik adalah mengalihkannya dengan menonton serial. Entah itu drama korea, anime, atau yang lain.

Rekomendasi paling baik yakni drama yang dapat membuatmu tertawa riang. Menjelang berbuka dan pulang dari bekerja, tertawa adalah pelepas segala kemrusungan hidup.

Baca Juga: Penelitian Mutakhir Menjelaskan Magic Mushroom Bisa Jadi Obat Depresi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah